Connect With Us

Ronaldo : Madrid Akan Juara Liga Champions

| Selasa, 14 September 2010 | 10:37

Cristiano Ronaldo (tangerangnews / blog)

TANGERANGNEWS-Cristiano Ronaldo sesumbar Real Madrid akan mampu memenangkan gelar juara Liga Champions musim ini.

Los Blancos akan memulai petualangannya di Eropa dengan menjamu Ajax pada Rabu malam waktu setempat. Terkait penampilan tersebut, pemain bintang tim nasional Portugal ini yakin timnya akan mampu melangkah lebih jauh pada kompetisi ini.

"Klub ini, selalu saja memiliki ambisi untuk memenangkan Liga Champions," seru Ronaldo seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Untuk musim ini saya memiliki sebuah perasaan yang spesial. Rasanya kami bisa menang. Meski demikian kami tak boleh sampai membebankan diri kami sendiri."

"Yang pasti kami sudah memiliki semua resep yang diperlukan untuk bisa memenangkan kompetisi ini. Dan kini kami membutuhkan sebuah langkah untuk bisa menggapainya."

"Sekali lagi saya yakin kami akan mampu memenangkannya tahun ini. Saya memiliki firasat untuk itu. Saya adalah seorang yang ambisius dan ingin bisa memenangkannya."

"Apalagi  Mourinho saat ini adalah pelatih terbaik di dunia dan sekali lagi saya yakin kami akan memenangkannya dan menciptakan sebuah pertunjukkan besar. (go/tn)
 
MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

BANTEN
Prakiraan Cuaca BMKG di Tangerang untuk Senin 29 April 2024

Prakiraan Cuaca BMKG di Tangerang untuk Senin 29 April 2024

Senin, 29 April 2024 | 06:04

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan untuk wilayah Tangerang pada Senin, 29 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill