Connect With Us

Bali United vs Persita, Luis Edmundo Tetap Waspada Meski Tim Lawan Tanpa Pemain Asing

Fahrul Dwi Putra | Senin, 6 Maret 2023 | 15:15

Persita Vs Bali United. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Persita Tangerang bakal menghadapi Bali United dalam BRI Liga 1 2022/2023 pekan ke-29 di Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, Selasa 7 Maret 2023, pukul 17.00 WIB.

Pelatih Persita Tangerang mengatakan, pihaknya telah ancang-ancang untuk menghadapi tim yang saat ini menduduki posisi ke-4 klasemen sementara tersebut.

"Kita selalu buat evaluasi tentang apa yang terjadi di pertandingan sebelumnya dengan hal positif dan negatif yang harus diperbaiki dan kita menjalankan dengan baik," ujarnya saat jumpa pers seperti dikutip, Senin 6 Maret 2023.

Luis mengaku tetap mewaspadai tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut meski tidak diperkuat oleh dua pemain asingnya, yakni Eber Bessa dan Brwa Nouri lantaran pelanggaran kartu merah yang diterima dua pemain gelandang itu.

"Dua pemain Bali United (Eber Bessa dan Brwa Nouri) sangat penting. Tapi mereka punya komposisi atau materi pemain yang sangat bagus. Jadi, pertandingan akan sangat sulit buat kita," katanya.

Pelatih asal Chile tersebut pun menekankan untuk tidak fokus soal individu. Sebab, sepak bola merupakan permainan tim sehingga lebih mengutamakan permainan yang kolektif.

"Pasti besok yang bisa main atau tidak karena masalah kartu, pasti pemain lain akan tampil maksimal. Jadi, buat kita tetap harus konsentrasi untuk bisa ambil poin maksimal," paparnya.

Sebagai informasi, saat ini Bali United menduduki posisi ke-4 klasemen sementara dengan raihan 46 poin dari 27 pertandingan, dalam lima laga terakhir memenangkan 3 pertandingan, 1 seri, dan 1 kalah.

Sedangkan, Persita Tangerang berada di posisi ke-9 klasemen sementara dengan total 36 poin dari 26 pertandingan, skuad Pendekar Cisadane memperoleh 4 hasil imbang dan 2 kali menang dalam lima laga terakhir.

Prediksi Susunan Pemain

Bali United (4-3-3): M. Ridho; Novri Setiawan, Leonard Tupamahu, Willian Pacheco, Ricky Fajrin; Ramdani Lestaluhu, Hendra Bayauw, Fadil Sausu; Privat Mbarga, Lerby Eliandry, Yabes Roni.

Persita Tangerang (formasi 4-3-3): Aditya Harlan;Dhika Bhayangkara, Fandry Imbiri, Mario Jardel, Paulo Sitanggang, Muhammad Toha; Bae Sin Yeong, Irsyad Maulana, Wildan Ramdhani; Ghozali Siregar, Rifky Dwi Septiawan, Ramiro Fergonzi.

Head to Head

05 Desember 2022, Persita 2 – 3 Bali United

17 Januari 2022, Bali United 2 - 0 Persita

24 September 2021, Persita 1 - 2 Bali United

01 Maret 2020, Bali United 0 - 0 Persita

07 September 2015, Bali United 2 - 1 Persita

Prediksi Skor

Bali United yang berstatus sebagai tuan rumah akan lebih diunggulkan, namun Persita Tangerang pun tidak dapat diremehkan dengan hasil tren positif beberapa pekan yang lalu, sehingga diprediksi skor akan berakhir imbang 2-2.

KOTA TANGERANG
Tips Aman Mengonsumsi Daging Kurban dari Ahli Gizi Tangerang 

Tips Aman Mengonsumsi Daging Kurban dari Ahli Gizi Tangerang 

Senin, 17 Juni 2024 | 09:25

Hari Raya Iduladha biasanya identik dengan pemotongan dan pembagian daging kurban, baik sapi maupun kambing.

WISATA
5 Kuliner Pernah Viral di Kota Tangerang, Nomor 1 Milik Mantan Pramugari 

5 Kuliner Pernah Viral di Kota Tangerang, Nomor 1 Milik Mantan Pramugari 

Kamis, 13 Juni 2024 | 10:44

Kuliner di Kota Tangerang selalu menarik perhatian, dari yang legendaris hingga yang unik dan lezat, sering kali menjadi viral di media sosial.

TEKNO
Jangan Beli Infinix Note 40 Sebelum Baca 11 Fitur Unggulannya, Nomor 6 Mirip iPhone 

Jangan Beli Infinix Note 40 Sebelum Baca 11 Fitur Unggulannya, Nomor 6 Mirip iPhone 

Selasa, 11 Juni 2024 | 10:27

Infinix Note 40 menjadi merupakan salah satu seri ponsel terbaru dari Infinix, Note 40 menawarkan sejumlah fitur menarik yang meningkatkan produktivitas dan kenyamanan penggunaan.

MANCANEGARA
Gagal Nyapres? Donald Trump Diputus Bersalah Kasus Penipuan 

Gagal Nyapres? Donald Trump Diputus Bersalah Kasus Penipuan 

Jumat, 31 Mei 2024 | 13:01

Donald Trump, mantan Presiden Amerika Serikat, dinyatakan bersalah oleh Pengadilan New York pada Kamis sore.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill