Connect With Us

Bursa Transfer, 9 Pemain Ini Dipastikan Hengkang dari Persita

Fahrul Dwi Putra | Kamis, 4 Mei 2023 | 14:37

Sembilan pemain Persita Tangerang musim 2022/2023 resmi hengkang (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Klub Persita Tangerang resmi melepas sembilan pemain sekaligus dalam bursa transfer untuk menghadapi Liga 1 musim 2023/2024.

Kesembilan pemain tersebut di antaranya, Dhika Bhayangkara, Yohanes Kandaimu, Paulo Sitanggang, Rizki Darmawan, Irvan Febrianto, Muhammad Rifqi, Fandry Imbiri, Ghozali Siregar, dan Dadang Apridianto.

"Terima kasih para Pendekar atas perjuangan dan kontribusinya sepanjang musim 2022/23. Sukses selalu di manapun kalian berada," tulis Persita melalui akun Instagram resminya, @persita.official dikutip Kamis, 4 Mei 2023.

Sebelumnya, Persita telah mantap memperpanjang kontrak sejumlah pemain asing, di antaranya Bae Sin Yeong, Ramiro Fergonzi, Ezequiel Vidal, dan bek asal Uzbekistan Javlon Guseynov.

Melengkapi duet Argentina, Persita kembali mendatangkan Mateo Bustos untuk kembali memperkuat skuad Pendekar Cisadane dalam Liga 1 musim 2023/2024 mendatang.

Manajer Tim Persita I Nyoman Suryanthara mengatakan, gaya permainan Mateo dinilai cocok dengan skema permainan Persita musim depan.

“Pengalamannya di liga utama Paraguay sangat bagus, itu menjadi modal penting baginya untuk kembali tampil di Indonesia di musim depan,” kata I Nyoman.

PROPERTI
 Alam Sutera Group Gandeng Bank Mayapada untuk Pembiayaan Kredit Properti di Tangerang

Alam Sutera Group Gandeng Bank Mayapada untuk Pembiayaan Kredit Properti di Tangerang

Rabu, 3 Juli 2024 | 18:59

Alam Sutera Group dengan bangga mengumumkan kerjasama strategis dengan PT Bank Mayapada Internasional Tbk (Bank Mayapada).

AYO! TANGERANG CERDAS
Tuai Protes, Kemendikbud Batalkan Kenaikan UKT 

Tuai Protes, Kemendikbud Batalkan Kenaikan UKT 

Selasa, 28 Mei 2024 | 08:04

Usai menuai beragam bentuk protes dari mahasiswa, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) membatalkan kenaikan Uang Kuliah Tunggal (UKT).

OPINI
Lumpuhnya Peran Keluarga dalam Belenggu Sistem Biang Bencana

Lumpuhnya Peran Keluarga dalam Belenggu Sistem Biang Bencana

Senin, 8 Juli 2024 | 15:36

Sering sekali konfilk terjadi di ranah keluarga, tak luput pula banyaknya berita terkait pencabulan yang dilakukan oleh ayah kandung, KDRT yang dialami oleh istri, atau bahkan kasus lainnya.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill