Connect With Us

Keuangan PSSI dan PT LIB Bakal Diaudit, Presiden Persita: Saya Dukung

Fahrul Dwi Putra | Rabu, 26 April 2023 | 10:43

Presiden Persita Tangerang, Ahmed Rully Zulfikar (@TangerangNews / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com- Presiden Persita Tangerang, Ahmed Rully Zulfikar menyatakan dukungannya terhadap langkah Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir untuk melakukan audit keuangan.

Erick telah menunjuk lembaga auditor Ernst & Young Indonesia guna melakukan audit keuangan forensik terhadap keuangan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku pihak penyelenggara kompetisi.

Menurut Rully, langkah ini sudah tepat dan juga sebagai momentum agar ke depannya persepakbolaan Indonesia dapat dikelola secara profesional.

“Saya sangat mengapresiasi langkah-langkah yang diambil Ketum PSSI, karena dengan melakukan audit keuangan di PSSI dan PT LIB semuanya bisa dipertanggungjawabkan," ujar Rully dikutip Rabu, 26 April 2023.

Industri sepak bola Indonesia, kata Rully, sudah seharusnya bisa berkembang menjadi lebih besar dan modern. Tetapi sebelum itu, liganya harus dikelola dengan benar terlebih dahulu.

"Saya berharap dengan adanya audit keuangan dan pengelolaan secara profesional, PSSI dan Liga kita akan maju dan menuju industri sepak bola yg besar," katanya.

Lanjutnya, mimpi untuk menjadikan sepak bola Indonesia terus membaik dapat diwujudkan dengan adanya kerja sama dari seluruh pihak-pihak terkait.

“Saya yakin jika semua bersinergi sepak bola Indonesia akan besar dan maju di tahun-tahun mendatang," tukasnya.

Sebagai informasi, muncul kecurigaan adanya dugaan tidak konsisten terkait bonus juara liga oleh PT LIB selaku penyelenggara, hal ini pun berbuntut pada persoalan keuangan di tubuh federasi sepak bola Indonesia, PSSI.

BANTEN
Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Jumat, 26 April 2024 | 18:55

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak pada tahun ini melakukan pekerjaan proyek konstruksi penambahan lajur ketiga, pada segmen Serang Barat (KM 77+375) sampai dengan Cilegon Timur (KM 87+150).

KOTA TANGERANG
Berhasil Kelola Transportasi Umum di Tangerang, Arief Dinilai Cocok Pimpin Banten

Berhasil Kelola Transportasi Umum di Tangerang, Arief Dinilai Cocok Pimpin Banten

Sabtu, 27 April 2024 | 22:08

Sosok mantan Wali Kota Tangerang dua periode Arief R Wismansya semakin mendapat dukungan positif menjadi Calon Gubernur Banten.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill