Connect With Us

Rampok Tembaki Pengemudi Terano Mabuk di Tangsel, Rp20 Juta Raib

Dira Derby | Kamis, 28 November 2013 | 17:26

ilustrasi senpi (tangerangnews / tangerangnews)


TANGERANG-Aksi kriminalitas di wilayah hukum Polresta Tangerang semakin mengerikan.  Kali ini, empat perampok dengan menggunakan dua sepeda motor berhasil merampok korbannya yang sedang mengendarai  Nissan Terano, di Jalan Jombang Raya, Kelurahan Lengkong Gudang Timur, Kecamatan Serpong, Kota Tangsel.

 Peristiwa yang terjadi pada Rabu (27/11) malam sekira pukul 20.30 WIB itu,  menyebabkan dua orang korbannya tertembak. Sedangkan jumlah kerugian materil akibat perampokan tersebut Rp20 juta dan sebuah komputer tangan (laptop).
Informasi yang dihimpun, kedua korban adalah pengusaha yang baru saja mengambil uang dari rekanannya di wilayah Permata Hijau, Jakarta Barat.

Kemudian, ketika sampai di Pondok Betung Raya, Pondok Aren kendaraan yang dikemudikan Bobby Angkasa Mudra, 35, dan penumpangnya Amri Zukarnain,41, itu ditembaki pengendara motor Honda Beat   seusai mememasan mie Aceh di jalan tersebut.
Sebelum ditembaki, datang Toyota Avanza warna hitam yang memarkirkan kendaraannya di dekat Terano warna emas dengan Nopol B 7919 NI milik Bobby. Diduga  Avanza tersebut datang beriringan dengan sepeda motor yang menembaki Terano.

Setelah menembak, pengendara sepeda motor Beat langsung kabur. Pengemudi Avanza juga ikut kabur. Dari lokasi, polisi mengamankan barang bukti berupa serpihan kaca dan dua proyektil peluru tajam dan karet. 
Menurut keterangan korban Bobby kepada petugas Polsek Serpong, dirinya kemudian dipepet kembali di Serpong.   Salah satu pelaku berteriak meminta korban untuk berhenti.

Karena curiga jadi korban perampokan, korban tidak berhenti dan mempercepat laju kendaraannya. Namun, upaya korban terhenti setelah para pelaku menembaki kedua korban dari arah samping. Bobby mengalami luka tembak di lengan kanan, dan Amri luka tembak di bagian punggung.

Setelah korban terhenti, salah satu pelaku membuka pintu mobil dan mengambil tas berisi uang Rp 20 juta yang diletakkan di jok belakang dan sebuah Laptop merk Compac. “Selanjutnya para pelaku kabur,” ujar Kasat Reskrim Polresta Tangerang Kompol Siswo Yuwono saat dihubungi, Kamis (28/11).  

Kemudian, kedua korban dibawa ke RS EKa Hospital, BSD Serpong untuk mendapatkan pertolongan.  Peristiwa itu lalu dilaporkan ke Polsek Serpong. Namun, salah satu dari korban perampokan tersebut ketika diperiksa urinenya ditemukan postif menggunakan narkotika. “Ya salah satu korban positif menggunakan narkotika,” ujarnya.
 
 
AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

SPORT
Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Sabtu, 27 April 2024 | 18:58

Salah satu turnamen voli paling bergengsi, PLN Mobile Proliga 2024 resmi dimulai, di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada Kamis, 25 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill