Connect With Us

Baru Enam Bulan Keluar Penjara, Suyono Edarkan 130 kg Ganja

Bastian Putera Muda | Minggu, 1 Desember 2013 | 20:59

Barang Bukti 130 kg Ganja ( / Dens)

TANGSEL-Bandar Ganja asal Yogyakarta, Suyono baru keluar penjara dengan kasus yang sama dibekuk dan dihadiahi timah panas petugas Polsek Ciputat, Kota Tangsel.
 
Dari tangan tersangka Suyono, polisi  mengamankan 130 Kg ganja kering siap edar di  rumah kontrakannya di Perumahan Puri Pamulang Jalan Flamboyan III Blok G3/2, RT 04/009, Bambu Apus, Kecamatan Pamulang, Kota Tangsel.

Kanit Reskrim Polsek Ciputat AKP Budi Hardjono mengatakan, pelaku yang merupakan residivis kasus ganja yang baru keluar dari Lembaga Pemasyarakatan (LP) enam bulan lalu sudah diincar olehnya sejak seminggu yang lalu, dari keterangan tersangka dia mendapatkan ganja  tersebut dari Aceh.
 
"Kami tangkap seorang bandar ganja bernama  Suyono, 57, beserta istri keduanya bernama Misnah, 46, di area parkir ruko Pamulang Permai Minggu pagi. Awalnya barang bukti yang kami amankan dari tersangka sebanyak 10 kilogram, lalu setelah kami tekan untuk menunjukkan barang bukti lainnya, kami temukan sisanya di dalam kamar rumah kontrakannya," ungkapnya, Minggu (1/12).
 
Menurut pengakuan tersangka, dia sudah menjadi  bandar ganja sudah sejak dua bulan lalu dan  mendapatkan barang haram tersebut dari jaringan Aceh.
 
"Penangkapan ini hasil dari pengembangan. Dan petugas, menyamar sebagai pembeli di area parkir ruko Pamulang Permai, Pamulang," ujar Budi.
 
Tersangka Suyono mengaku pernah tersangkut pidana yang sama di LP Tangerang dengan hukuman diatas dua tahun penjara.
 
"Baru enam bulan saya keluar dari penjara. Saya dapat ganja tersebut dari rekan saya di  Aceh, dan saya edarkan di wilayah Tangerang dan sekitarnya," ujarnya. Hingga saat ini pihak Polsek Ciputat masih mendalami kasus ini guna pengembangan lebih lanjut.
WISATA
Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Rabu, 15 Mei 2024 | 19:10

Novotel Tangerang, sebagai salah satu hotel bertaraf internasional yang menawarkan banyak program dan fasilitas menarik telah resmi memiliki fasilitas baru di antaranya gym, sauna, dan kids club.

HIBURAN
5 Rekomendasi Polo Giordano Paling Stylish dan Nyaman di Blibli 

5 Rekomendasi Polo Giordano Paling Stylish dan Nyaman di Blibli 

Kamis, 16 Mei 2024 | 13:03

Polo shirt merupakan salah satu item fashion yang wajib dimiliki oleh pria dan wanita. Dengan desainnya yang klasik dan simpel,

PROPERTI
Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Kamis, 16 Mei 2024 | 22:21

Sinar Mas Land kembali meluncurkan produk komersial terbaru yakni Northridge Ultimate Business Center. Berlokasi strategis di pusat BSD City, klaster komersial premium ini dibangun di atas lahan seluas 9.972 m2.

KAB. TANGERANG
Mobil Hias dari Kabupaten Tangerang Ikut Parade di HUT ke-44 Dekarnas di Surakarta 

Mobil Hias dari Kabupaten Tangerang Ikut Parade di HUT ke-44 Dekarnas di Surakarta 

Kamis, 16 Mei 2024 | 11:42

Pemkab Tangerang ikut berpartisipasi dalam parade lomba mobil hias kriya dan budaya untuk memeriahkan HUT ke-44 Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas), Rabu, 15 Mei 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill