Connect With Us

Ada SMS Korban Ajak Ibu Pelaku Berhubungan Intim

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 12 April 2014 | 21:00

Freezer tempat Suwarno disimpan setelah dibunuh pada Jumat (12/4/2014). (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGSEL-Rizki Sutiawan,18, nekat membunuh juragan bakso Suwarno ,40, karena melihat ada SMS di handphone korban, yang juga bosnya tempat dirinya bekerja. Isi SMS tersebut mengajak untuk berhubungan intim dengan ibu pelaku.

Awalnya, Rizki mengaku datang ke Tangerang Selatan untuk membeitahu ibunya agar pulang kampung. Sebab, ayah dari Rizki sedang mengalami sakit di kampung halaman Empat Lawang, Sumatera Selatan.

"Namun ibu selalu menolak jika diajak pulang kampung," kata Rizki seperti dikutip dari SindoNews.com, Sabtu (12/4/2014).

Perselingkuhan itu terbongkar saat dirinya melihat pesan singkat di handphone korban, yang juga bosnya tempat dirinya bekerja.
 
Dalam pesan singkat itu, kata dia, dirinya merasa kesal saat membaca pesan yang bernada mesra dan ingin melakukan hubungan intim di salah satu kamar hotel yang ada di Tangerang.

"Tidak sengaja aku lihat SMS bos Warno kepada ibuku (yang) mengatakan akan ketemuan lagi malam Jumat, dan kata-katanya mesra sekali," katanya.

Dia mengatakan, pembunuhan itu terjadi ketika bosnya itu sedang memasak air. Lalu langsung dipukul oleh Rudi Endi ,30, menggunakan balok tepat di bagian kepalanya hingga tersungkur.
Sementara itu, sambung dia, dirinya yang melihat aksi itu langsung menutup warung dan memasukan jenazah korban ke dalam freezer.

"Aku dan Rudi langsung mengambil dompet bos Warno yang berisi uang Rp350 ribu (dan) langsung kabur balik ke Empat Lawang," katanya.

Setelah melakukan pembunuhan itu, kata Riki, dirinya bersama Rudi membawea kabur sepeda motor milik korban ke arah Serpong. Dari Serpong, lanjutnya, ia bersama Rudi menggunakan jasa ojek ke Serang Banten untuk ke rumah saudaranya dan akhirnya naik kereta api dari Tanjung Karang Lampung tujuan Palembang.
 
SPORT
Persikota Tangerang Taklukkan Kartanegara FC dengan Skor 1-0

Persikota Tangerang Taklukkan Kartanegara FC dengan Skor 1-0

Jumat, 3 Mei 2024 | 19:33

Persikota Tangerang memastikan poin penuh dalam laga lanjutan 80 Besar Liga 3 Nasional.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

MANCANEGARA
Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Jumat, 3 Mei 2024 | 09:51

Tertawa adalah salah satu reaksi alamiah manusia. Biasanya dipicu karena peristiwa atau kejadian lucu sesuai dengan selera humor masing-masing Individu.

BANTEN
Kisah Inspiratif Srikandi PLN Hadapi Tantangan Hadirkan Layanan Listrik 

Kisah Inspiratif Srikandi PLN Hadapi Tantangan Hadirkan Layanan Listrik 

Jumat, 3 Mei 2024 | 17:45

PT PLN (Persero) memberikan kesempatan bagi para pegawai wanita, atau Srikandi PLN, untuk berperan dalam menjaga keandalan pasokan listrik dan memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill