Connect With Us

X-Trail Ugal-ugalan, Dua Tewas di Pondok Aren

Bastian Putera Muda | Jumat, 9 Mei 2014 | 17:09

X-Trail Ugal-ugalan, Dua Tewas di Pondok Aren (Bastian / TangerangNews)

TANGSEL-Dua orang tewas ditempat, setelah terlibat  k kecelàkaan lalu lintas. Peristiwa tersebut terjadi di jalan Raya Alan Utama Sektor VII Bintaro Kelurahan Pondok Jaya,  Kecamatan Pondok Aren,  Kota Tangsel, semalam.

Informasi yang dihimpun mobil Nisan X-Trail dengan nomor polisi B-1724-SRT yang dikendarai Irwan Kirana ,50, melaju kencang dari arah Jakarta untuk keluar tol Pondok Aren.
Namun, mobil Nisan X-Trail tersebut  lepas kendali hingga menabrak trotoar,  sehingga kendaraan oleng dan menghamtam pintu mobil Daihatsu Luxio B-1700-WFW.
 
Benturan keras tersebut menghantam sisi kanan luxio, yang mengakibatkan seorang penumpang Siti Sulaimah meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Mobil silver (x-trail) melaku kencang pas pintu keluar tol. Lalu menabrak pembatas jalan dan oleng menghantam Luxio," kata saksi mata Roni.

Sedangkan, pengemudi X-Trail Irwan meninggal dunia seusai menabrakan dan  saat akan dilarikan ke RS Sakit Premier Bintaro.

Sementara itu, Kapolsek Pondok Aren Kompol Hafids Herlambang membenarkan peristiwa kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan dua orang tewas dalam kejadian tersebut.

"Diduga kendaraan yang dikemudikan Irwan lepas kendali, sebelum menghantam kendaraan yang menewaskan Siti Sulaimah," kayanya.

Sedangkan pengemudi luxio Ade Ichwan diminta keterangan sebagai saksi. Dalam peristiwa ini polisi mengamankan dua unit kendaraan tersebut. Sedangkan kedua jenazah korban masih berada di RS Premier Bintaro, Tangsel.  Sedangkan kasusnya sudah dilimpahkan ke Polresta Tangerang.
 
BISNIS
ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:36

PT ACE Hardware Indonesia Tbk, pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup terbesar di Indonesia, kembali melanjutkan ekspansi dengan membuka store terbarunya di Rawa Buntu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

TEKNO
OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:51

Kabar gembira bagi para pencinta smartphone OPPO di Indonesia! Salah satu model terbaru OPPO A60, dikabarkan akan segera hadir di tanah air dalam waktu dekat.

TANGSEL
KPU Tangsel Lantik 35 Anggota PPK untuk Pilkada 2024

KPU Tangsel Lantik 35 Anggota PPK untuk Pilkada 2024

Jumat, 17 Mei 2024 | 16:06

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melantik 35 Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill