Connect With Us

7 Bocah Tertimpa Pos Ronda yang Roboh, 1 Tewas

Bastian Putera Muda | Senin, 16 Juni 2014 | 19:43

Lokasi Pos Ronda yang Roboh (Bastian / TangerangNews)

TANGSEL-Sebuah pos ronda  yang berlokasi di Jalan PTP RT 12/04 Kelurahan Cilenggang, Serpong, Kota Tangsel pada Minggu (15/6) sekitar pukul 17.15 WIB roboh dan menimpa tujuh orang anak-anak. Satu diantaranya tewas.  Korban tewas bernama Arbiansyah ,6, warga setempat.

Sedangkan  enam temannya yang lain masing-masing adalah  Tumpal ,6, Faisal ,6, Ucu ,7, dan Irpan ,6. Sementara dua orang lainnya, belum diketahui identitasnya.

Informasi di lokasi kejadian, peristiwa  itu berawal  saat Arbi dan sejumlah temannya bermain di lokasi. Namun secara tiba-tiba, pos ronda berbahan bangunan permanen itu roboh menimpa bocah yang bermain di bawahnya.

“Entah bagaimana, tiba-tiba roboh. Mungkin karena usia pos ronda yang sudah 15 tahun, tiba-tiba roboh begitu saja dan menimpa Arbi dan teman-temannya,” kata Ade Marion ,31, kerabat korban saat ditemui di rumah duka, Senin (16/6).

Arbi dan teman-temannya, menurut Ade langsung dilarikan ke klinik Putri Handia di dekat lokasi. Namun, lantaran luka korban yang terlalu parah, pihak klinik akhirnya merujuk korban ke Rumah Sakit Eka Hospital BSD Serpong  untuk mendapatkan penanganan lanjutan.

“Arbi mengalami luka parah di bagian kepala, patah tangan dan luka di kaki. Arbi akhirnya tak tertolong. Sedangkan rekan-rekan Arbi hanya mengalami luka lecet karena langsung lari saat pos ronda itu roboh,” uangkap Ade.
MANCANEGARA
Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Jumat, 17 Mei 2024 | 12:43

Sebanyak 11 orang jemaah dinyatakan tewas dan puluhan lainnya luka-luka dalam aksi pembakaran masjid yang dilakukan oleh seorang pria di negara bagian Kano, Nigeria Utara.

BANTEN
Permudah Akses Pembayaran Listrik, Srikandi PLN Banten Kenalkan Program Yarling

Permudah Akses Pembayaran Listrik, Srikandi PLN Banten Kenalkan Program Yarling

Sabtu, 18 Mei 2024 | 09:28

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan PLN melalui kemudahan akses pembayaran listrik dengan program Pembayaran Keliling (Yarling).

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

OPINI
Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Rabu, 15 Mei 2024 | 13:55

Transportasi aman dan nyaman adalah tuntutan kebutuhan setiap individu masyarakat. Dengannya dapat mengantarkan ke tempat tujuan dengan selamat. Terhindar dari ancaman kejahatan selama diperjalanan dan kecelakaan lalu lintas.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill