Connect With Us

Penyiram Air Keras di Tangsel Ditangkap

Denny Bagus Irawan | Rabu, 16 Juli 2014 | 12:15

Borgol (tangerangnews / dens)

TANGERANG-Pembunuhan sadis terhadap Titik Tonari pedagang sayur mayur di Kota Tangerang Selatan akhirnya terkuak. Korban dihabisi oleh ST alias T (55) yang menyimpan dendam atas ucapan korban.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto menerangkan, Titik mengembuskan nafas terakhir akibat tubuhnya disiram air keras oleh orang tak dikenal pada Jumat (27/6/2014) lalu di  Jalan Raya, Kebon Manggis RT 002/004, Pondok Kacang Timur, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

"Korban tewas dengan luka bakar di bagian wajah dan beberapa anggota tubuhnya," terangnya. Penyidik yang menangani kasus ini pun memeriksa sejumlah saksi hingga akhirnya membekuk ST di lokasi persembunyiannya di Kebumen, Jawa Tengah. 

Rikwanto mengungkapkan, ST bersama istrinya dan korban diketahui memiliki usaha menjual sayur mayur. Karena persaingan usaha, mereka pun kerap terlibat perselisihan. Puncaknya, pada hari nahas itu, ST geram mendengar pengaduan istrinya yang telah dicaci maki oleh korban.

ST pun membeli air keras di Ciledug. Setelah itu, pelaku menyiramkan satu wadah berisi air keras saat korban sedang jualan. Pelaku saat itu, menggunakan sepeda motornya, Honda Supra bernopol B 3468 BUA.

"Motif pembunuhan ini karena dendam. Tersangka bisa dijerat Pasal 351 ayat 3 KUHP tentang Penganiayaan yang mengakibatkan hilangnya nyawa seseorang, dengan ancaman hukuman tujuh tahun penjara," ungkapnya.

ST mengaku,  tega menghabisi nyawa korban karena tersinggung setelah dibilang menggunakan pesugihan dalam berjualan. "Saya enggak pernah pakai yang begitu, dia sering nuduh saya macam-macam," kata ST di Polda Metro Jaya.
 
BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill