Connect With Us

3 Mobil Tabrakan Beruntun di Bintaro, 2 Mobil Terbakar

Bastian Putera Muda | Selasa, 12 Agustus 2014 | 16:16

Kecelakaan Beruntun, 3 Mobil dan 1 Motor Terbakar di Bintaro (Dira Derby / TangerangNews)

TANGSEL-Tabrakan mobil terjadi di kawasan Bintaro, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel)  dengan melibatkan tiga kendaraan roda empat atau mobil pada siang tadi sekitar pukul 11.30 WIB. Akibat tabrakan tersebut dua diantaranya terbakar. Sedangkan korban jiwa tidak ada, hanya ada korban dengan luka berat.

Informasi yang dihimpun, saksi melihat awalnya mobil Honda merk Freed berwarna putih melaju dari arah Jalan Samratulangi depan pertokoan Menteng menuju sektor dua Bintaro, yang dibelakangnya terdapat mobil Taksi Yellow Cab.

Saat memasuki Jalan Samratulangi atau tepatnya di jembatan Menteng, mobil Toyota Avanza dari arah kanan melaju dari arah Plaza Bintaro menuju Bintaro bersama sepeda motor.

Saat ditikungan, sepeda motor menyalip mobil Avanza.  Rupanya sopir Avansa terkejut karena di saat bersamaan muncul mobil Freed. Karena diduga tidak bisa mengendalikan, akhirnya Avanza menabrak sepeda motor dan Freed.

Akibatnya benturan keras pun terjadi. Taksi yang berada dibelakang avanza tak kuasa menghindar dan kemudian menabrak kendaraan di depannya.

Tidak lama terjadi benturan, muncul percikan api dan salah satu mobil tersebut meledak.

"Saya dengar bunyi tabrakan. Dan salahsatu mobil meledak kemudian terbakar. Avanza dan Freed terbakar, sedangkan Taksi hanya terbakar sedikit," ucap Rudi salahsatu saksimata di lokasi kejadian, Selasa (12/8).

Menurutnya,  kejadian tersebut terjadi sekira pukul 11.30 WIB. Padahal saat kejadian arus lalu lintas dalam kondisi lengang.

"Dua mobil terbakar," ujarnya.

Saksimata lainnya Reni menuturkan,  akibat kejadian tersebut pengendara lain mencoba untuk menyelamatkan penumpang yang ada di dalam mobil yang terlibat dalam tabrakan beruntun tersebut.  Tak ayal, arus lalu lintas pun menjadi macet sejak dari sektor dua menuju sektor tujuh.
“Tujuh orang akibat kecelakaan tabrakan beruntun ini masih dalam perawatan di RS Premiere Bintaro,” terangnya.
 
 
TANGSEL
Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Sabtu, 27 April 2024 | 15:35

Polsek Ciputat Timur menangkap dua pemuda yang memproduksi dan mengedarkan narkotika golongan 1 jenis tembakau sintetis atau gorila, Sabtu 27 April 2924.

BANTEN
Prakiraan Cuaca BMKG di Tangerang untuk Senin 29 April 2024

Prakiraan Cuaca BMKG di Tangerang untuk Senin 29 April 2024

Senin, 29 April 2024 | 06:04

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan untuk wilayah Tangerang pada Senin, 29 April 2024.

KOTA TANGERANG
DPRD Kota Tangerang Sebut Rotasi Jabatan ASN Kerap Tidak Sesuai Skill

DPRD Kota Tangerang Sebut Rotasi Jabatan ASN Kerap Tidak Sesuai Skill

Minggu, 28 April 2024 | 22:03

Anggota DPRD Kota Tangerang Fauzan Manafi Albar mengomentari terkait isu mutasi/rotasi jabatan Aparatru Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kota Tangerang.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill