Connect With Us

Gepeng Serbu Kawasan Niaga Tangsel

| Sabtu, 26 September 2009 | 14:23

TANGERANGNEWS-Pertumbuhan gelandangan pengemis (gepeng) dan anak jalananan (anjal) semakin marak di Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Bahkan, kini para para gepeng dan anjal mulai menyerbu seputar kawasan pusat niaga. Pengamatan TANGERANGNEWS disejumlah lokasi para gepeng dan anjal memilih wilayah operasi yang sedikit tersembunyi di kawasan pusat niaga. Di pusat niaga WTC Serpong misalnya para gepeng dan anjal memilih lokasi operasi di jembatan penyeberangan yang baru tiga bulan berdiri. Di lokasi itu setidaknya ada 5 sampai 6 gepeng beroperasi setiap harinya. Dan, ironisnya para gepeng tersebut selalu orang yang sama. Hingga acap keberadaan mereka menimbulkan ketidaknyamanan pengguna jembatan penyeberangan. “Saya lebih senang menyeberang langsung dari jalan raya ketimbang harus menggunakan jembatan penyeberangan. Karena di jembatan itu banyak sekali pengemis yang mangkal,” ujar Wiwin, warga Muncul, Serpong yang ditemui di kawasan WTC Serpong, hari ini. Kondisi seruapa juga terlihat di jembatan penyeberangan kawasan BSD City atau persisnya yang menghubungkan kawasan MC Donald menuju BSD Plasa. Di lokasi itu sedikitnya 3 sampqai 4 orang gepeng. “Pokoknya di mana ada jembatan penyeberangan pasti ada gepeng. “ celetuk Lisa, Cirompang, Serpong sembari berharap Pemkot Tangsel bisa mengambil tindakan tegas guna menertibakan para gepeng tersebut.(irsa)
PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

KAB. TANGERANG
Pj Bupati Tangerang Sebut May Day Jadi Momen Pererat Hubungan Buruh dan Pengusaha

Pj Bupati Tangerang Sebut May Day Jadi Momen Pererat Hubungan Buruh dan Pengusaha

Kamis, 2 Mei 2024 | 00:50

Penjabat (Pj) Bupati Tangerang Andi Ony menyebut peringatan May Day atau Hari Buruh Internasional pada 1 Mei 2024, menjadi momen merekatkan hubungan antara buruh dengan pengusaha, hingga pemerintah.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill