Connect With Us

Hj Airin Minta BMKT Motori Peningkatan Takwa Kaum Hawa

| Sabtu, 17 Oktober 2009 | 19:10

TANGERANGNEWS- Acara halal bihalal digelar Badan Kordinasi Majelis Taklim (BKMT) Kota Tangsel di Halaman Pusat Pemerintahan Kota Tangsel, Sabtu (17/10). Acara tersebut dihadiri tak kurang dari 100 orang anggota BKMT Kota Tangsel. Acara halal bihalal dengan tema "Mari kita tingkatkan ukhwah Islam guna mewujudkan Tangsel yang adil dan sejahtera" itu juga dihadiri Pejabat Walikota Tangsel M. Shalaeh, bakal Calon Walikota Tangsel Hj. Airin Rachmidiani yang mewaklil Gubernur Banten yang tidak dapat hadir dan Raja Dangdut H. Rhoma Irama. Di hadapan ratusan anggota BKMT Tangsel yang menghadiri acara, Hj. Airin berpesan agar BKMT memotori peningkatan iman dan taqwa bagi seluruh ibu rumah tangga di Kota Tangsel. "Anggota BKMT harus menjadi seorang ibu rumah tangga yang baik. Dapat mendidik anak menjadi sholeh dan sholeha, serta menjadi istri yang baik bagi suami," ungkapnya Ia juga menekankan pentingnya arti pendidikan orang tua, khusunya ibu terhadap anak. "Mendidik anak-anak agar menjadi generasi muda yang berakhlak mulia untuk membangun Tangsel yang berakhlak mulia di masa mendatang, menjadi tugas setiap orangtua, terlebih kaum ibu," ujarnya. Ia menambahkan guna menjalankan roda pembangunan Kota tangsel, baik saat ini, besok maupun di masa akan datang tak terlepas dari dukungan masyarakat. "Salah satu pembangunan Tangsel adalah peningkatan iman dan taqwa. Maka itu perhatian pemerintah terhadap majelis taqlim yang ada di Tangsel cukup luar biasa, dengan adanya majelis taqlim Tangsel dapat memberikan dorongan peningkatan iman dan taqwa seluruh warga," tandasnya. (Dedi)
MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

KAB. TANGERANG
Bikin Resah, 16 PMKS di Kabupaten Tangerang Dirazia Satpol PP

Bikin Resah, 16 PMKS di Kabupaten Tangerang Dirazia Satpol PP

Selasa, 30 April 2024 | 18:28

Sebanyak 16 Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) yang kerap berkeliaran di wilayah Kabupaten Tangerang dirazia aparat Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

BANTEN
Tanggapi Komentar Miring Soal Cak Imin, PKB Banten Suruh Gus Ipul Buat Partai Sendiri

Tanggapi Komentar Miring Soal Cak Imin, PKB Banten Suruh Gus Ipul Buat Partai Sendiri

Selasa, 30 April 2024 | 00:46

Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Banten Ahmad Fauzi menanggapi sikap Gus Syaifullah Yusuf (Ipul) yang kerap bersuara miring akan kepemimpinan Gus Muhaimin Iskandar (Cak Imin) di partai tersebut.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill