Connect With Us

Rano Karno Siap Maju Jadi Wali Kota

| Rabu, 21 Oktober 2009 | 17:56

TANGERANGNEWS- Pemeran si doel anak sekolah, Rano Karno membidik kursi menjadi orang nomor satu di Tangerang. Rano Karno yang kini menjabat sebagai Wakil Bupati Tangerang, mendampingi Bupati Ismet Iskandar mengaku telah mempersiapkan diri untuk bersosialisasi kembali seperti sedianya Pilkada di Kabupaten Tangerang dua tahun yang lalu. “Saya siap maju di Kota Tangsel. Siapapun pesaingnya. Diantara kita bersaingnya harus sehat, tidak ada kecurangan,” kata Rano saat ditemui di Padang Golf BSD, Serpong, Kota Tangsel, siang ini . Rano menjelaskan, niatnya itu berangkat dari dukungan masyarakat terutama di wilayah Kota Tangsel. "Kalau tolok ukurnya pada pilkada sebelumnya sebanyak 80 % suara berasal dari dukungan masyarakat Tangsel," ujarnya. Rano menambahkan, jika memang masyarakat Tangerang Selatan menginginkan saya maju sebagai Wali Kota Tangsel, dia pun sudah siap menerimanya. “Insyallah saya sudah siap untuk maju ke pilkada Kota Tangsel tahun 2010 mendatang itupun kalau memang masyarakat menghendaki, saya siap,”katanya. Namun, Rano belum menentukan siapa yang akan dia gandeng sebagai calon wakil wali kota pada pilkada Kota Tangsel mendatang. “Udah, jangan bikin gosip aja pikiri dulu Kabupaten," ujarnya (dedi)
OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

BANTEN
Cara Pasang Listrik Sementara Pakai Aplikasi PLN Mobile, Bisa Untuk Acara Hajatan 

Cara Pasang Listrik Sementara Pakai Aplikasi PLN Mobile, Bisa Untuk Acara Hajatan 

Kamis, 2 Mei 2024 | 21:37

Masyarakat, terutama di Provinsi Banten, tidak perlu khawatir tentang kekurangan kapasitas listrik saat menyelenggarakan acara hajatan atau pesta.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill