Connect With Us

Ditembak Karena Buat Bayar Persalinan

| Kamis, 14 Januari 2010 | 18:29

 
TANGERANGNEWS-Mengaku buat biaya persalinan istri, Abdul Manam, 23, warga RT04/01 Kampung  Kademangan, Kecamatan Setu, Kota Tangsel nekat menjambret ibu muda di daerah Taman Jajan, Bumi Serpong Damai, Kota Tangerang Selatan.
 
Atas aksinya, kaki kanan Manam dihadiahi timah panas oleh petugas Polsek Serpong.
Timah panas yang bersarang di kaki sebelah kanan Manam itu karena dia berniat akan melarikan diri dari kejaran petugas dengan menggunakan sepeda motor Jupiter MX B  6165 NNF, bersama rekannya Herman yang saat ini masih buron.
 
Nahas bagi Manam kendaraan yang digunakan keduanya jatuh saat melintas di depan Sekolah Stella Maris Jalan Lingkar Dalam Blok B1 Nomor 1 Sektor XIV, Nusa Loka Bumi Serpong Damai.
 
 Akhirnya, massa langsung mengeroyok Manam. Meski dipukuli massa, Manam terus berupaya melawan dan melarikan diri. Petugas akhirnya menembak kaki kanan Maman, setelah tembakan peringatan tidak digubris. 
 
“Manam ditinggalkan Herman karena saat terjatuh, Herman masih bisa mendirikan motor dan tancap gas ke arah Rawa Mekar. Sedangkan Manam langsung digebuki massa. Namun berusaha melawan dan petugas langsung melumpuhkan pelaku,” kata Kanit Reskrim Polsek Serpong  Ibda. Dimas Ferry yang mengatakan pelaku akan dijerat Pasal 365 dengan hukuman maksimal 15 tahun penjara.
 
Tas hasil jambretan pelaku diketahui berisi HP Nexian dan uang sebesar Rp80 ribu.
Manam yang memiliki tato di bahu kanan mengaku dirinya baru kali ini melakukan aksi penjambretan. Alasannya, istrinya sedang melahirkan dan membutuhkan biaya perawatan. “Saya diajak teman ke Taman Jajan BSD. Ada perempuan berdiri dan saya disuruh menarik tasnya. Istri saya lagi hamil dan kabur dari rumah karena saya ga punya uang,” kata Manam. (sahara)

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

TANGSEL
Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Sabtu, 27 April 2024 | 15:35

Polsek Ciputat Timur menangkap dua pemuda yang memproduksi dan mengedarkan narkotika golongan 1 jenis tembakau sintetis atau gorila, Sabtu 27 April 2924.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill