Connect With Us

Polisi Bekuk Pelaku Penculik Adik Artis

| Rabu, 18 Maret 2009 | 13:27

TANGERANGNEWS.COM-Polisi berhasil menangkap para pelaku penculikan adik artis Leony Vitria Hartanti, yang bernama Richie Vicktor hari ini. Hal itu dikemukakan Kasat Reskrim Polres Metro Kabupaten Tangerang AKP Dewa Wijaya. "Sudah, pelakunya sudah ditangkap. Diantaranya adalah pemilik dari rekening tempat ditransfernya uang itu," ucapnya ketika dihubungi siang ini. Namun, Dewa enggan menjelaskan berapa orang yang berhasil diamankan. Sementara itu ayah Leony bernama Andy Hantanto mengatakan, dirinya sangat bersyukur para pelaku sudah ditangkap. Namun , dirinya hingga saat ini belum mengetahui siapa pelaku yang berhasil ditangkap petugas polisi. Saat ditanya apakah anaknya mengalami shock, dia mengatakan, masih. "Masih trauma dan sering menangis pasca penculikan itu,"tandasnya. Seperti diketahui adik dari penyanyi cilik itu diculik mantan pembantunya bernama Soraya pada Senin (16/03) di sekolahnya SD Athalia Serpong. Keluarga dimintai uang Rp25 Juta. Setelah itu Richie dilepas di Tanah Abang Jakarta Pusat.(den)
OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

TEKNO
Baru Seumur Jagung, Fitur Flipside Instagram Bakal Dihapus

Baru Seumur Jagung, Fitur Flipside Instagram Bakal Dihapus

Sabtu, 4 Mei 2024 | 12:42

Media sosial di bawah naungan perusahaan raksasa teknologi Meta, Instagram resmi akan menghapus fitur Flipside pada 24 Mei 2024 mendatang.

BANDARA
Lagi Sidak ke Bandara Soetta Tangerang, Komentar Zulhas Jadi Sorotan Warganet

Lagi Sidak ke Bandara Soetta Tangerang, Komentar Zulhas Jadi Sorotan Warganet

Kamis, 9 Mei 2024 | 09:44

Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan alias Zulhas melakukan sidak secara langsung ke kantor Bea Cukai Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Senin, 6 Mei 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill