Connect With Us

Nova "Diculik" Teman Facebook

| Senin, 8 Februari 2010 | 21:00

Benedicta, sepupu Nova menunjukan foto Nova kepada wartawan di rumahnya. (tangerangnews / dens)

 
TANGERANGNEWS-Marietha Novatriani seorang gadis cilik berusia 14 tahun warga Sidoarjo, Surabaya, Jawa Timur  diculik di rumah saudaranya di Perumahan Bumi Serpong Damai, Jalan Alamanda  Blok L No.14. Dugaan kuat Nova diculik pria yang memiliki nama Arie  temannya di situs jejaring sosial Facebook.
 
Menurut Benedicta,15 tahun sepupu Nova yang tinggal di BSD. Pada hari Jumat (5/02) lalu Nova datang ke Tanah Kusir, Jakarta Selatan rumah saudaranya Yoseph bersama orangtuanya Heri Kristiono dan Sri serta adiknya Septi.
 
Disana, kata Dicta, adalah lokasi seserahan lamaran pamannya Gatot Yulianto dengan Theresia. Acara pernikahan Gatot dengan Theresia berlangsung di sana pada hari Sabtu (6/2).  “Seusai acara itu  kami keluarga besar berkumpul di rumah saya, di sini. Namun setelah menginap satu hari di Tanah Kusir, dan pada saat baru sampai di sini, dia sudah menghilang,” ujar Dicta, hari ini.
 
 
Menurut Dicta, saat masih berada di rumahnya, Nova memang terlihat resah menunggu seseorang. Bahkan sempat tiga pria mengendarai sepeda motor berhenti di depan rumahnya. Berselang dengan itu, Nova menerima telepon dari seorang laki-laki dan kemudian tidak lama keluar dari rumah sekitar pukul 07.00 WIB Sabtu (6/02).
 
Saya tidak menyangka kalau dia akhirnya pergi bersama cowok-cowok itu. Yang saya tahu pada saat percakapan ditelepon dia mengatakan iya saja kepada si penelepon,” tegasnya.
 
Setelah menerima telepon itu, anak kedua dari empat bersaudara itu tidak kembali ke keluarganya hingga Senin (08/02). Keluarga pun bingung mencarinya, setelah menunggu 1 x 24 jam keluarga lalu berkoordinasi dengan petugas Polsek Serpong untuk melakukan pencarian terhadap Nova.
 
Berdasarkan pencarian, sepupu Nova Agustinus Oki akhirnya melacak melalui facebook. Diketahui dari facebook marietta nova trianie dirinya sedang dekat dengan seorang pria asal Kota Tangerang, bernama Arie Power. “Bahkan dalam profilnya mereka sudah menikah,” ujar Oki anak dari Endang Erbuningsih kakak  Heri Kristiono orangtua Nova.

 Dijelaskannya, peristiwa seperti ini pernah juga dialami Nova di Semarang. Tetapi saat itu Nova tidak sampai menginap atau tidak pulang. Nova menurut dia memang termasuk cewek aktif. “Ya, bisa dikatakan agar berani juga dengan cowok,” tegasnya.
 
Hingga kemarin sore, keluarga Nova masih melakukan pencarian dan menyebar foto Nova bersama dengan petugas Polsek Serpong. Bahkan menurut keluarga besar Nova, keluarganya sudah meminta bantuan orang pintar atau dukun. “Sore ini orangtua sedang berada di RSCM memeriksa apakah benar ada korban pemerkosaan yang diperkirakan Nova,” ujar Oki.
 
 Sementara itu, Kapolsek Serpong AKP Budi Hermanto mengatakan, belum ada laporan secara resmi. Tetapi dirinya membenarkan, kalau orangtuanya sudah datang ke kantornya untuk berkoordinasi. “Saya juga kaget kok beritanya diculik, saya masih bingung juga ini. Tetapi kita akan terus mencari dimana keberadaan Nova,” tegasnya. (dira)

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

BANTEN
Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Jumat, 26 April 2024 | 18:55

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak pada tahun ini melakukan pekerjaan proyek konstruksi penambahan lajur ketiga, pada segmen Serang Barat (KM 77+375) sampai dengan Cilegon Timur (KM 87+150).

SPORT
Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Sabtu, 27 April 2024 | 18:58

Salah satu turnamen voli paling bergengsi, PLN Mobile Proliga 2024 resmi dimulai, di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada Kamis, 25 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill