Connect With Us

Puluhan Baliho Cawalkot Tangsel Dicopot

| Jumat, 26 Maret 2010 | 16:49

Baliho bertebaran. (tangerangnews / baliho internet)


TANGERANGNEWS-Maraknya baliho calon wali kota (cawalkot) Tangerang Selatan membuat Pemkot  gerah. Pasalnya, pemasangan baliho itu sudah tidak lagi memperdulikan etika dan keindahan kota yang lahir pada 28 November 2008 lalu.  Hari ini,  Badan Pelayan Perizinan Terpadu ( BP2T ) bekerjasama dengan Satpol PP Kota Tangerang Selatan menurunkan puluhan baliho tersebut.
 
Umumnya yang dicopot, adalah baliho yang berada di jalan - jalan protokol, seperti di Jalan Raya Pamulang dan di Jalan IR H Juanda.  
 
 Kepala Bidang non Perizinan BP2T Kota Tangerang Selatan Endang mengatakan, petugas dari BP2T dan satpol PP diterjunkan untuk mempreteli baliho dan media iklan yang melanggar ketertiban dan keindahakan. Dalam operasi tersebut petugas berhasil menyita puluhan baliho dan spanduk berbagai ukuran yang tidak berizin. “Kita tidak akan mentoleransi bagi mereka yang tidak memiliki izin yakh dicopot, apalagi yang menngganggu ketertiban umum,” kata Endang, kepada TangerangNews.com
 
Gangguan terhadap baliho liar itu diakuinya bisa menyebabkan kecelakaan pada pengendara di jalan. Sebab, para pemasang baliho itu tidak memenuhi standar keamanan. (deddy)

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill