Connect With Us

DPRD Minta Shaleh "Menyapu" Bersih

| Minggu, 11 April 2010 | 18:39

Baliho bertebaran. (tangerangnews / baliho internet)


TANGERANGNEWS-Ketua DPRD Kota Tangerang Selatan meminta kepada Pejabat Sementara (Pjs) Wali Kota Tangsel,  Shaleh MT, agar menyapu bersih berbagai atribut seperti, baliho, spanduk dan poster yang bertebaran di daerah itu.

Pasalnya atribut yang bergambar sosok yang akan maju sebagai calon wali kota Tangsel pada Pilkada Oktober 2010 nanti,dinilai merusak keindahan dan ketertiban Kota Tangsel.
 
"Saya sudah minta kepada wali kota agar menyapu bersih baliho, spanduk dan poster-poster tersebut. Sebab selain merusak keindahan dan ketertiban kota, atribut-atribut itu juga di pampang di fasilitas-fasilitas umum seperti, pohon, tiang listrik dan pagar pembatas jalan," kata Ketua DPRD Kota Tangsel sementara, Rommy AS di Serpong, siang tadi.
 
Apalagi lanjutnya, keberadaan atribut-atribut itu tidak memeliki izin yang dapat mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD). "Sampai saat ini atribut-atribut itu ilegal dan izinnya hanya melalui beberapa orang oknum saja," kata Rommy sembari menambahkan, untuk itu pihaknya meminta kepada wali kota, dalam hal ini Satpol PP agar segera bertindak membersihkan atribut-atribut yang telah melanggar Peraturan Walikota (Perwal) Tangsel.
 
Sementar itu, penjabat Wali Kota Tangsel Shaleh MT mengatakan, pihaknya berjanji akan segera menyapu bersih spanduk itu.”Ya saya sudah siap minggu ini semua sudah pada turun. Kami juga kan butuh waktu karena keterbatasan personil, kalau di jalan protokol sudah diturunkan semua,” katanya. (dira)
KAB. TANGERANG
Banjir Perumahan Grand Harmoni II Balaraja Surut, Warga Kembali ke Rumah

Banjir Perumahan Grand Harmoni II Balaraja Surut, Warga Kembali ke Rumah

Kamis, 2 Mei 2024 | 14:27

Banjir yang merendam Kompleks Perumahan Grand Harmoni II Balaraja, Desa Bunar, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang, sudah mulai surut, Kamis 2 Mei 2024.

BANTEN
May Day, Pj Gubernur Banten Mancing Bareng Buruh di Tangsel

May Day, Pj Gubernur Banten Mancing Bareng Buruh di Tangsel

Rabu, 1 Mei 2024 | 19:47

Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar ikut memperingati Hari Buruh Internasional (May Day) 2024, dengan mancing bersama buruh Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu 1 Mei 2024.

TANGSEL
Belum Ada Lawan, Benyamin Siap Lawan Kotak Kosong di Pilkada Tangsel

Belum Ada Lawan, Benyamin Siap Lawan Kotak Kosong di Pilkada Tangsel

Rabu, 1 Mei 2024 | 12:08

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangsel tahun 2024, tinggal menghitung beberapa bulan lagi. Namun sejauh ini, belum tampak ada tanda-tanda kandidat penantang sang petahana, Benyamin Davnie.

HIBURAN
Raisa Bakal Rilis Film Dokumenter, Ini Jadwal Tayangnya 

Raisa Bakal Rilis Film Dokumenter, Ini Jadwal Tayangnya 

Selasa, 30 April 2024 | 08:18

Musisi cantik Raisa Andriana bakal merilis film dokumenter bertajuk "Harta, Tahta, Raisa".

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill