Connect With Us

Pengusaha Pertanyakan Digagalkannya Proyek di Tangsel

| Senin, 19 April 2010 | 20:15

Hendri Zein (tangerangnews / dens)


TANGERANGNEWS-Sekelompok pengusaha di Tangerang yang tergabung dalam Gabungan Rekanan Kontruksi Seluruh Indonesia mempertanyakan maksud dari Pemkot Tangerang Selatan dalam hal ini Dinas Kesehatan Kota Tangsel menggagalkan proyek di dinas itu yang berjumlah sebanyak Rp40 miliar.
 
“Ada apa ini kok digagalkan?” ujar Ketua Gabungan Rekanan Kontruksi Seluruh Indonesia Hendri Zein, siang ini kepada TangerangNews.com. Ironisnya, kata dia, dirinya baru mengetahui itu digagalkan dari media cetak Radar Banten. Padahal, banyak sekali peserta yang ikut dalam proyek yang rencananya akan dilelang pada 20 April ini.
 
 Anehnya, kata dia, panitia juga tidak membeberkan apa permasalahannya hingga digagalkan. Ditanya kemungkinan karena terjadi kisruh, Hendri Zein mengatakan, kalau memang karena alas an itu harusnya panitia menerangkan pada hari itu juga. Tidakn bias menunggu hingga seminggu ini. “Itu pun jika telah terjadi force major,” ujarnya.
 
Hendri meyakini ada oknum yang mencoba mengatur lelang tender itu agar tidak ada peserta yang ikut dalam proses tender itu. Hal itu terbukti dari banyaknya organisasi massa yang mengerubungi lokasi tender lelang.
 
Saat ini pengusaha itu meminta kepada panitia untuk menjelaskannya. Jika tidak ada keterangan dari panitia, pengusaha meyakini akan melakukan gugatan berupa somasi dan upaya hokum lainnya ke dinas terkait. Seperti diketahui sebelumnya, telah terjadi tender di dinas tersebut yang mengakibatkan kekisruhan. (dira)

HIBURAN
Kang Mus 'Preman Pensiun' Ditangkap Polisi, Diduga Terlibat Narkoba 

Kang Mus 'Preman Pensiun' Ditangkap Polisi, Diduga Terlibat Narkoba 

Sabtu, 11 Mei 2024 | 11:31

Pameran Kang Mus dalam sinetron Preman Pensiun, Epy Kusnandar ditangkap pihak Polres Metro Jakarta Barat akibat diduga terlibat penyalahgunaan narkoba.

SPORT
Ramiro Fergonzi Ucapkan Terima Kasih ke Suporter Persita 

Ramiro Fergonzi Ucapkan Terima Kasih ke Suporter Persita 

Minggu, 12 Mei 2024 | 16:03

Penyerang asal Argentina, Ramiro Fergonzi mengucapkan terima kasih kepada para suporter Persita Tangerang.

KOTA TANGERANG
Cayla Ringsek Tertimpa Pohon di Kompleks Pinang Griya Permai Tangerang

Cayla Ringsek Tertimpa Pohon di Kompleks Pinang Griya Permai Tangerang

Senin, 13 Mei 2024 | 01:09

Tidak ada hujan maupun angin kencang, sebatang pohon besar tumbang di Komplek Pinang Griya Permai, Jalan KH Hasyim Ashari, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Minggu 12 Mei 2024.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill