Connect With Us

Gubernur Ajukan Perpanjangan Jabatan Shaleh

| Senin, 7 Juni 2010 | 19:10

Penjabat Wali Kota Tangsel Shaleh MT (shaleh / tangerangnews/dens)

TANGERANGNEWS-Jabatan penjabat Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang dijabat M Shaleh dipastikan akan diperpanjang jabatannya. Penegasan itu disampaikan Asda Satu  Kota Tangsel Ahadi, Senin (7/6). “ Surat perpanjangan untuk penjabat Wali Kota Tangsel sudah masuk beberapa saat lalu, sekarang sedang diproses. Tinggal tunggu keputusan Menteri Dalam Negeri saja," kata Ahadi.

Jabatan Wali Kota Tangsel yang dijabat Shaleh MT akan berakhir Januari 2010. "Kalau Pejabat Walikota diganti, maka pekerjaannya akan dari nol. Gubernur Banten mencegah itu," ujarnya.
 
Masa perpanjangan jabatan Pejabat Walikota Tangsel,lanjut Ahadi, adalah sesuai usulan yang disampaikan Gubernur Banten, apakah satu bulan Tiga bulan atau hingga pelantikan kepala daerah tetap dari hasil Pilkada pada 11 November mendatang.
 
"Masa jabatan yang diperpanjang tergantung usulan Gubernur untuk berapa bulan, ini yang sedang kita pelajari. Kita harapkan pada 24 Juni sudah ada keputusan dari Meneteri Dalam Negeri," tegasnya.
 
Sementara itu, penjabat Wali Kota Shaleh MT  kepada TangerangNews.com saat selesai  acara gelar Teknologi tepat Guna VI Tingkat Provinsi Banten di Ciputat menyatakan, soal perpanjangan jabatannya merupakan kewenangan penuh Gubernur Banten. "Kalau masih dipercaya, saya siap melaksanakannya," katanya.

Dia mengakui, saat ini masih ada Tiga pekerjaan yang belum rampung dalam menjalankan pekerjaan rumahnya. Pekerjaan itu adalah pembentukan Satuan Organisasi Teknis kerja (SOTK),  pembentukan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), pembentukan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) dan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tangsel. (deddy)

KAB. TANGERANG
Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Jumat, 26 April 2024 | 22:48

Usai Lebaran 2024. sebanyak 1.274 jiwa penduduk baru tercatat datang ke wilayah Kabupaten Tangerang.

BANTEN
Prakiraan Cuaca BMKG di Tangerang untuk Senin 29 April 2024

Prakiraan Cuaca BMKG di Tangerang untuk Senin 29 April 2024

Senin, 29 April 2024 | 06:04

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan untuk wilayah Tangerang pada Senin, 29 April 2024.

TANGSEL
Pemotor Tewas Tabrak Dump Truk Parkir di Pinggir Jalan Setu Tangsel

Pemotor Tewas Tabrak Dump Truk Parkir di Pinggir Jalan Setu Tangsel

Senin, 29 April 2024 | 14:54

Seorang pemotor tewas di tempat usai menabrak dump truk yang sedang parkir di pinggir Jalan Raya Taman Tekno Widya, Kelurahan Setu, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill