Connect With Us

Anang Hermansyah Buat e-KTP di Dukcapil Tangsel

Yudi Adiyatna | Kamis, 18 Juli 2019 | 15:09

Anang Hermansyah saat menerima e-ktp dari Kadisdukcapil Tangsel Dedi Budiawan usai melakukan perekaman e ktp, Kamis (18/7/2019). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Musisi yang juga anggota DPR RI Anang Hermansyah mendatangi Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) di Jalan Pahlawan Seribu, Cilenggang, Serpong, Kamis (18/7/2019) pagi.

Kedatangan Anang untuk melakukan perekaman e-KTP bagi dirinya. Anang sendiri tercatat sebagai warga di Komplek Perumahan Bukit Cinere, Ciputat Timur (Ciptim) yang berbatasan dengan wilayah Kotamadya Depok.

"Iya beliau warga Ciptim. Datang sendiri untuk melakukan perekaman e-KTP," terang Kadisdukcapil Tangsel Dedi Budiawan kepada Tangerangnews.

Dedi menerangkan, Anang dan Istrinya Ashanti beserta anak-anaknya tercatat telah memiliki kartu keluarga (KK) yang dikeluarkan oleh pihaknya.

"Yang lain keluarganya sudah rekam duluan di Kecamatan. Cuma mungkin dia (Anang) baru sempat sekarang," tambah Dedi.

Baca Juga :

Sementara itu, dalam sebuah rekaman video yang diterima Tangerangnews.com, Anang Hermansyah terlihat mengenakan kaos berkerah usai melakukan perekaman e-KTP. Dia merasa takjub dengan cepatnya pelayanan yang diterimanya.

"Alhamdulilah ini sangat baik, cepat, responsif. Aku bilang ini pelayanan terbaik aku rasakan selama ini, terbaik dan cepat," terang Anang.

Pria kelahiran Jember, 18 Maret 1969 ini pun berharap Disdukcapil Tangsel dapat terus mempertahankan pelayanan terbaiknya, kepada masyarakat utamanya dalam pelayanan administrasi kependudukan.

"Mudah-mudahan seluruh masyarakat bisa terus menikmati ini. Terus berlanjut, karena ini adalah pelayanan bagi masyarakat," papar Anang.

Usai melakukan perekaman, Kadisdukcapil Tangsel pun kemudian langsung menyerahkan e-KTP yang telah dicetak tersebut kepada Anang Hermansyah.(RAZ/HRU)

TEKNO
Jangan Panik, Begini Cara Mengatasi Gangguan Jaringan Indosat

Jangan Panik, Begini Cara Mengatasi Gangguan Jaringan Indosat

Minggu, 3 Maret 2024 | 23:06

Provider Indosat Ooredoo Hutchison mengalami gangguan jaringan cukup parah yang dirasakan sebagian pengguna terutama di wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat.

MANCANEGARA
Anggota Angkatan Udara Tentara Amerika Tewas Usai Bakar Diri, Teriakkan 'Free Palestine'

Anggota Angkatan Udara Tentara Amerika Tewas Usai Bakar Diri, Teriakkan 'Free Palestine'

Selasa, 27 Februari 2024 | 09:27

Aaron Bushnell, 25, seorang anggota Angkatan Udara Amerika Serikat (AS) dilaporkan tewas usai membakar dirinya sendiri di depan kedutaan Israel di Washington DC, Amerika Serikat, Minggu, 25 Februari 2024, 13.00 waktu setempat.

WISATA
Mercure Hotel Tangerang Tawarkan Promo Buka Puasa, Beli 5 dapat 6

Mercure Hotel Tangerang Tawarkan Promo Buka Puasa, Beli 5 dapat 6

Sabtu, 24 Februari 2024 | 14:21

Hotel di Kota Tangerang sudah bersiap menyambut bulan suci Ramadan 1445 Hijriah. Salah satunya, Mercure Hotel Tangerang Centre yang telah menyiapkan promo Median Delight’s.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill