Connect With Us

Shaleh Mulai Gerah dengan Baliho

| Senin, 21 Juni 2010 | 17:19

Penjabat Wali Kota Tangsel Shaleh MT (shaleh / tangerangnews/dens)

TANGERANGNEWS- Penjabat Wali Kota Tangerang Selatan, Shaleh MT rupanya mulai gerah dengan pemasangan  sejumlah papan reklame atau baliho yang dipasang sembarang di kota itu. Buntutnya, Shaleh menginstruksikan untuk menurunkan baliho yang tak memiliki izin.
 
Pasalnya selain telah merusak pemandangan kota juga karena saat ini sudah akan terbentuk KPUD Kota Tangsel.
 
I"Sampai saat ini memang banyak papan reklame bakal calon walikota tumbuh di Kota Tangsel, dan tak memiliki izin. Inilah yang akan kami berikan tindakan,"katanya, hari ini.
 
Terkait penertiban,  pihaknya tetap masih melakukan pemberitahuan terlebih dahulu kepada seluruh bakal calon Wali Kota yang sudah memajangkan dirinya di spanduk dan baliho. Jika sudah diberitahukan, namun belum ada tindakan penurunan sendiri maka pihak sudah menginstruksikan kepada petugas  Satpol PP untuk melakukan pecopotan.
 
"Akan kita copot, meski memiliki izin kalau sembarangan masang pun tetap akan kita copot. Saya pastikan siapapun itu,” ujarnya.(deddy)

TANGSEL
Jukir Liar Gigit Jari Satpam Sampai Putus di Pondok Aren Tangsel Terancam 5 Tahun Penjara

Jukir Liar Gigit Jari Satpam Sampai Putus di Pondok Aren Tangsel Terancam 5 Tahun Penjara

Jumat, 3 Mei 2024 | 16:00

Iwan Misanto alias Botol, juru parkir (jukir) liar di kawasan Pondok Pucung, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang menggigit jari satpam sampai putus karena masalah parkir, telah ditangkap Polisi dan ditetapkan tersangka.

NASIONAL
Rekomendasi Pilihan Oleh-oleh Haji, Bisa Dibeli di Tanah Air!

Rekomendasi Pilihan Oleh-oleh Haji, Bisa Dibeli di Tanah Air!

Jumat, 3 Mei 2024 | 18:02

Bagi umat Muslim, menunaikan ibadah haji adalah salah satu kewajiban agama yang sangat diidamkan. Selain menjadi momen spiritual yang mendalam,

BANTEN
Kisah Inspiratif Srikandi PLN Hadapi Tantangan Hadirkan Layanan Listrik 

Kisah Inspiratif Srikandi PLN Hadapi Tantangan Hadirkan Layanan Listrik 

Jumat, 3 Mei 2024 | 17:45

PT PLN (Persero) memberikan kesempatan bagi para pegawai wanita, atau Srikandi PLN, untuk berperan dalam menjaga keandalan pasokan listrik dan memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill