Connect With Us

Airin Sebut Ibu-ibu Harus Ikuti Perkembangan Teknologi

Rachman Deniansyah | Kamis, 19 Desember 2019 | 20:25

Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany saat memberikan sambutannya di kegiatan Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta, Kamis (19/12/2019). (TangerangNews/2019 / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany memiliki pandangan bahwa ibu memiliki peran yang amat strategis. Terutama seorang ibu yang berperan sebagai tulang punggung keluarga.

Airin mengatakan, seorang ibu harus pandai membagi waktu, antara pekerjaan dan anak-anak. Menurutnya, banyak pengetahuan bagi anak yang harus diberikan melalui bimbingan orang tua.

Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany.

Caranya, kata Airin, seorang ibu harus mengikuti perkembangan teknologi. Dengan teknologi, seorang ibu dapat lebih peka terhadap situasi lingkungan. 

"Jadi sosok ibu juga harus ikut belajar memahami, seperti apa teknologi saat ini berkembang. Sehingga harus menguasai perkembangan teknologi tersebut," ujar Airin di Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta, Kamis (19/12/2019).

Baca Juga :

Airin mengatakan, meskipun memiliki keterbatasan, namun teknologi harus tetap dikuasai. Karena dapat dijadikan media yang mampu mendekatkan hubungan antara ibu dan anak.

"Teknologi meniadakan sekat antara ibu dan anak. Jadi jangan menjadikan teknologi sebagai sesuatu yang mempersulit. Sebaliknya, manfaatkan kemudahan itu untuk membangun ikatan yang lebih baik bersama anak-anak," terangnya.

Lanjut Airin, hal yang disampaikannya itu telah dipraktikkannya kepada kedua anaknya. Jam kerjanya yang tinggi membuat dia mengandalkan perangkat teknologi untuk tetap berkomunikasi dengan kedua belahan jiwanya.(RMI/HRU)

BANDARA
Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Senin, 13 Mei 2024 | 19:32

Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) bermitra dengan Airport Council International (ACI) menggelar kegiatan Airport Excellence (APEX) in Safety pada 13 - 17 Mei 2024.

AYO! TANGERANG CERDAS
9.176 Calon Siswa Belum Verifikasi Pra-PPDB 2024 di Kota Tangerang

9.176 Calon Siswa Belum Verifikasi Pra-PPDB 2024 di Kota Tangerang

Selasa, 21 Mei 2024 | 11:38

Sebanyak 9.176 calon siswa belum melakukan verifikasi Pra-Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) jenjang SD di Kota Tangerang tahun ajaran 2024/2025.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill