Connect With Us

4 Wali Kota PDI P Lolos, Marissa Tidak

| Selasa, 10 Agustus 2010 | 10:17

Rakercabsus PDI Perjuangan (tangerangnews / dira)

 

TANGERANGNEWS- Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangsel TB Bayu Murdani mengatakan, empat kandidat calon wali kota Tangsel sudah diajukan ke DPP. Dari hasil penggodokan itu DPP PDI Perjuangan akan mengambil keputusan siapa yang akan diusung oleh PDI Perjuangan untuk maju sebagai wali kota Tangsel.
 
Keempat yang sudah masuk dan ditermia oleh partai berlambang banteng dengan mocong putih itu adalah Airin Rachmi Diany, Arsid, Iskandar dan Benjamin Davnie.  
Sedangkan pasangan Asmara alias Achmad Suwandhi-Marrisa Haque, dan Ayi Ruhiyat – Brigjen TNI AD (Purn) Bahir Alamsyah tidak lulus dalam penggodakan tersebut.
 
“Namun kami belum bisa memberikan keterangan secara jelas, siapa nama yang calon yang bakal diusung karena masih menjadi rahasia  partai,’’ tuturnya, hari ini.
 
 Pastinya, kata dia,  yang akan diusungnya nanti akan disosialisasikan kepada kader dan masyarakat  sebelum batas pendaftaran  bakal calon  habis waktu pada 15 Agustus 2010.

Lebih lanjut Bayu menjelaskan, perolehan suara partainya dalam pemilihan legislatif  lalu hanya mendapatkan lima  kursi atau suara kurang dari 15 %. Sehingga untuk mengusung kandidat calon wali kota dari partainya sendiri, kurang memenuhi syarat.

“ Namun hal itu tidak menjadi masalah, karena di Partai PDIP telah melakukan penjajakan dengan partai Golkar dan Hanura,” tutur Bayu.  Seperti diberitakan sebelumnya, pada Selesa 3 Agustus 2010 DPC PDI perjuangan melakukan rapat kerja cabang khusus untuk menjaring nama wali kota Tangsel.
 
Dalam kesempatan itu, tampak 11 kandidat. Ada yang sudah berpasangan dan ada juga yang masih sendiri. Yang berpasangan diantaranya adalah, pasangan Achmad Suwandhi-Marrisa Haque, Ayi Ruhiyat – Brigjen TNI AD (Purn) Bahir Alamsyah. Sementara yang lainnya diantaranya adalah Airin Rachmi Diany, Surmawatini, Siti Aisyah Soekarno Poetri, Iskandar, Benjamin Davnie.(deddy)
 
MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

SPORT
Prediksi Skor Persita vs Bali United, Laga Terakhir Pendekar Cisadane di Liga 1

Prediksi Skor Persita vs Bali United, Laga Terakhir Pendekar Cisadane di Liga 1

Selasa, 30 April 2024 | 08:41

Persita Tangerang akan menjamu Bali United di Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, pada Selasa, 30 April 2024, sore.

BANTEN
Tanggapi Komentar Miring Soal Cak Imin, PKB Banten Suruh Gus Ipul Buat Partai Sendiri

Tanggapi Komentar Miring Soal Cak Imin, PKB Banten Suruh Gus Ipul Buat Partai Sendiri

Selasa, 30 April 2024 | 00:46

Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Banten Ahmad Fauzi menanggapi sikap Gus Syaifullah Yusuf (Ipul) yang kerap bersuara miring akan kepemimpinan Gus Muhaimin Iskandar (Cak Imin) di partai tersebut.

TANGSEL
Pemotor Tewas Tabrak Dump Truk Parkir di Pinggir Jalan Setu Tangsel

Pemotor Tewas Tabrak Dump Truk Parkir di Pinggir Jalan Setu Tangsel

Senin, 29 April 2024 | 14:54

Seorang pemotor tewas di tempat usai menabrak dump truk yang sedang parkir di pinggir Jalan Raya Taman Tekno Widya, Kelurahan Setu, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill