Connect With Us

Atut Ajak Masyarakat Banten Tolak Anarkis

| Kamis, 31 Maret 2011 | 23:59

Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah. (tangerangnews / dra)


TANGSEL
-Ribuan warga Tangsel hadir dalam acara "Banten Berdzikir" di Masjid Asmaul Husna, Alam Sutera, Serpong Utara, Kota Tangseln malam ini. Dalam acara yang diisi Ustad Hariyono tersebut dihadiri Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah.

Atut mengatakan dalam acara itu, dirinya mengajak kepada masyarakat Banten untuk berdzikir agar kedepan, Banten terus mendapat ketenangan dan keamanan dan dijauhkan dari segala musibah. Atut juga meminta agar masyarakat senantiasa berpikir positif tidak mengedepankan kecurigaan antar sesama. “Untuk itu kita harus perbanyak berdzikir, agar tidak ada lagi peristiwa seperti di Cikeusik beberapa waktu lalu. Jangan melakukan tindakan anarki,” ujar Atut, seusai menghadiri dzikir akbar. .
 
Sementara itu, Pemprov Banten menurut dia sangat menjaga stabilitas keamanan di Banten. “Buat saya satu hal, Banten harus aman tentran dan damai. Gelar dzikir ini pun seperti itu. Tugas saya salah satunya adalah menjaga stabilitas keamanan. Jangan sampai masyarakatnya merasa takut dan investor pergi karena ketakutan itu juga. Alhamdulilah petugas kepolisian dan TNI di Banten telah menjamin keamanan masyarakat di sini,” tukasnya. (dra)

BANDARA
Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Senin, 13 Mei 2024 | 19:32

Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) bermitra dengan Airport Council International (ACI) menggelar kegiatan Airport Excellence (APEX) in Safety pada 13 - 17 Mei 2024.

TANGSEL
Badan Pesawat Jatuh di BSD Tangsel Akan Dievakuasi KNKT

Badan Pesawat Jatuh di BSD Tangsel Akan Dievakuasi KNKT

Minggu, 19 Mei 2024 | 21:33

Evakuasi badan pesawat latih yang jatuh di Lapangan Sunburst BSD, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu 19 Mei 2024. akan dilakukan oleh Komite Nasional Keselamatan Tranportasi (KNKT).

HIBURAN
Jadwal MPL ID Season 13 Minggu ke-9, Nyawa Terakhir RRQ untuk Lolos Playoff

Jadwal MPL ID Season 13 Minggu ke-9, Nyawa Terakhir RRQ untuk Lolos Playoff

Jumat, 17 Mei 2024 | 11:31

MLBB Profesional League (MPL) Indonesia season 13 telah memasuki Minggu ke-9.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill