Connect With Us

Ini Identitas 3 Korban Pesawat Jatuh di BSD Tangsel

Yanto | Senin, 20 Mei 2024 | 10:45

Petugas Kepolisian tengah mengevakuasi korban pesawat latih jatuh di Sunburst BSD, Cilenggang, Serpong, Kota Tangsel, Minggu 19 Mei 2024, siang. (@TangerangNews / Yanto)

TANGERANGNEWS.com-Basarnas mengungkap identitas tiga korban tewas dalam insiden pesawat jatuh di kawasan BSD, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu 19 Mei 2024. siang.

Kepala Basarnas Jakarta Desiana Kartika Bahari mengatakan, satu orang korban pesawat jatuh itu di antaranya seorang pilot, kopilt dan engineer.

"Pulu D, Suanda dan Farid Ahmad (engineer). Hanya nama ya, untuk lengkapnya pilot or kopilot masih belom kita pastikan," katanya, Senin 20 Mei 2024.

Sementara, Kapolres Tangsel AKBP Ibnu Bagus Santoso membenarkan tiga korban pesawat jatuh sudah teridentifikasi. Ketiga jenazah korban kini sudah berada di RS Polri.

"Iya baru satu orang yang teridentifikasi alamat tinggalnya antara lain Insial PD, berdomisili di Dusun Jetak, Kecamatan Bandung, Kota Semarang, Mayor (Purn) Insial S dan insial F, untuk domisili belum diketahui," katanya.

Berdasarkan informasi, oesawat tersebut berasal dari Indonesia Flying Club dengan jenis Tecnam P2006T.  Mengenai kronologis secara detail, pihak Polres Tangerang Selatan belum bisa memberikan secara pasti. Sebab masih dalam penyelidikan KNKT.

PROPERTI
Jadi Pusat Otomotif di Gading Serpong Tangerang, BEZ Auto Center Diluncurkan 

Jadi Pusat Otomotif di Gading Serpong Tangerang, BEZ Auto Center Diluncurkan 

Kamis, 13 Juni 2024 | 20:35

Pusat otomotif terpadu BEZ Auto Center besutan Paramount Land, yang berlokasi di Illago Grande, Gading Serpong, resmi diluncurkan pada Selasa, 11 Juni 2024.

BANTEN
Listrik Andal Selama Perayaan Hari Raya Iduladha 1445 Hijriah di Banten 

Listrik Andal Selama Perayaan Hari Raya Iduladha 1445 Hijriah di Banten 

Senin, 17 Juni 2024 | 16:52

Perayaan Hari Raya Idul Adha 2024 di seluruh kabupaten dan kota di Provinsi Banten berlangsung dengan lancar dan aman, sehingga masyarakat dapat melaksanakan salat dan kegiatan kurban pada Senin, 17 Juni 2024.

TANGSEL
Minivan Tabrak Pembatas Jalan di Jalan Raya Serpong Tangsel, Pengemudi Tewas

Minivan Tabrak Pembatas Jalan di Jalan Raya Serpong Tangsel, Pengemudi Tewas

Minggu, 16 Juni 2024 | 19:00

Satu unit mobil jenis minivan mengalami kecelakan tunggal di Jalan Raya Serpong, Kelurahan Pakulonan Barat, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Kecelakaan itu mengebabkan pengemudi wanita berinisial A, 41, tewas.

OPINI
Ijin Freeport Diperpanjang, Rakyat Dapat Apa?

Ijin Freeport Diperpanjang, Rakyat Dapat Apa?

Rabu, 12 Juni 2024 | 15:21

Adapun perpanjangan waktu ekspor konsentrat tersebut sesuai dengan arahan Presiden Joko Widodo yang mempertimbangkan kelangsungan produksi dan pencapaian hilirisasi industri.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill