Connect With Us

Ini Identitas 3 Korban Pesawat Jatuh di BSD Tangsel

Yanto | Senin, 20 Mei 2024 | 10:45

Petugas Kepolisian tengah mengevakuasi korban pesawat latih jatuh di Sunburst BSD, Cilenggang, Serpong, Kota Tangsel, Minggu 19 Mei 2024, siang. (@TangerangNews / Yanto)

TANGERANGNEWS.com-Basarnas mengungkap identitas tiga korban tewas dalam insiden pesawat jatuh di kawasan BSD, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu 19 Mei 2024. siang.

Kepala Basarnas Jakarta Desiana Kartika Bahari mengatakan, satu orang korban pesawat jatuh itu di antaranya seorang pilot, kopilt dan engineer.

"Pulu D, Suanda dan Farid Ahmad (engineer). Hanya nama ya, untuk lengkapnya pilot or kopilot masih belom kita pastikan," katanya, Senin 20 Mei 2024.

Sementara, Kapolres Tangsel AKBP Ibnu Bagus Santoso membenarkan tiga korban pesawat jatuh sudah teridentifikasi. Ketiga jenazah korban kini sudah berada di RS Polri.

"Iya baru satu orang yang teridentifikasi alamat tinggalnya antara lain Insial PD, berdomisili di Dusun Jetak, Kecamatan Bandung, Kota Semarang, Mayor (Purn) Insial S dan insial F, untuk domisili belum diketahui," katanya.

Berdasarkan informasi, oesawat tersebut berasal dari Indonesia Flying Club dengan jenis Tecnam P2006T.  Mengenai kronologis secara detail, pihak Polres Tangerang Selatan belum bisa memberikan secara pasti. Sebab masih dalam penyelidikan KNKT.

BANDARA
Mahasiswi Korsel Kepergok Selundupkan 94 Reptil di Bandara Soetta

Mahasiswi Korsel Kepergok Selundupkan 94 Reptil di Bandara Soetta

Jumat, 19 Juli 2024 | 19:28

Seorang mahasiswa asal Korea Selatan (Korsel) ditangkap karena berupaya menyelundupkan sebanyak 94 ekor reptil dari Indonesia ke negara asalnya, melalui Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang.

TOKOH
Innalilahi, Wapres Ke-9 Hamzah Haz Tutup Usia

Innalilahi, Wapres Ke-9 Hamzah Haz Tutup Usia

Rabu, 24 Juli 2024 | 14:18

Wakil Presiden (wapres) ke-9 Republik Indonesia, Hamzah Haz dikabarkan tutup usia pada Rabu, 24 Juli 2024 di Klinik Tegalan, sekira pukul 09.30 pagi tadi.

BANTEN
Segini Perbandingan Jumlah Kekayaan Bacalon Wakil Gubernur Banten

Segini Perbandingan Jumlah Kekayaan Bacalon Wakil Gubernur Banten

Jumat, 26 Juli 2024 | 14:09

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Banten semakin dekat. Nama-nama para bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur pun semakin mengerucut, seperti Koalisi Banten Maju (KBM) yang telah mengajukan pasangan Andra Soni dan Ahmad Dimyati

AYO! TANGERANG CERDAS
Kunjungi CCC, Rektor UNJ Rencanakan Buka Cabang Kampus Khusus Pencak Silat di Cianjur

Kunjungi CCC, Rektor UNJ Rencanakan Buka Cabang Kampus Khusus Pencak Silat di Cianjur

Kamis, 25 Juli 2024 | 19:26

Rektor Universitas Negeri Jakarta (UNJ) Profesor Komarudin, bersama wakil rektor dan jajaran terkait, melakukan kunjungan ke Cugenang Community Center (CCC) di Desa Talaga, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Kamis, 25 Juli 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill