Connect With Us

100 Hari Airin-Ben Dinilai Gagal, Pembangunan Sedang Berjalan

| Kamis, 28 Juli 2011 | 18:28

Demo mahasiswa terhadap Airin-Ben (tangerangnews / wartawantangerang bbm grup)

TANGERANG-Peringatan seratus hari Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany (Airin) -Wakil Wali Kota Benyamin Davnie (Ben), yang jatuh pada hari ini, Kamis (28/7), diwarnai aksi demo puluhan mahasiswa.

Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Kimpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Pamulang, melakukan aksi bakar ban dan menutup ruas Jalan Raya Siliwangi, Kecamatan Pamulang, Kota Tangsel.

Alhasil, jalan dari Bundaran Pamulang menuju Puspiptek ditutup untuk arus kendaraan yang ingin melintas. Arus lalu lintaspun diberlakukan dengan sistem satu arah.

“Seratus hari kinerja Wali Kota Tangsel ini harus dijadikan tolak ukur untuk merekonstruksi ulang kebijakan pembangunan agar selanjutnya tercipta program-program yang berorientasi kualitas dan kepentingan masyarakat,” ujar Agil Novembriyanto, Koordinator Forum Rakyat Tangsel Menggugat.

Mahasiswa juga mengajukan 10 tuntutan dan harus segera diselesaikan oleh jajaran pemerintahan Airin. Diantaranya, agar pemerintah merealisasikan pendidikan gratis, menindak oknum yang melakukan pungli, cabut retribusi kesehatan bagi warga miskin, pemberikan Jamkesmas/Jamkesda tidak tebang pilih.

Selain itu, realisasikan program penanganan masalah sampah perkotaan, perbaiki kualitas dan kuantitas perbaikan jalan, serta perbaikan sistem saluran sebagai penyebab banjir. Menanggapi itu, Kabag Humas Pemkot Tangsel, Aplahunnajat mengatakan, pembangunan tengah berjalan. Pihaknya meminta mahasiwa memberikan data dengan jelas jika memang benar telah terjadi pungutan liar. Selain itu, dirinya juga menerangkan apa yang telah dilakukan oleh Airin-Ben sudah jauh melakukan pembangunan disetiap bidang.

 “Masing-masing dinas dibawah kepemimpinan Airin-Ben telah melakukan kerjakeras hingga berlari. Bahkan Airin-Ben telah memprioritaskan pelayanan kepada masyarakat, termasuk seperti membangun jalan dan persoalan sampah yang berhasil ditangani dengan cepat,” terangnya. (TMN/DRA)  

MANCANEGARA
Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Jumat, 3 Mei 2024 | 09:51

Tertawa adalah salah satu reaksi alamiah manusia. Biasanya dipicu karena peristiwa atau kejadian lucu sesuai dengan selera humor masing-masing Individu.

KAB. TANGERANG
Hindari Lubang, Pemotor Wanita Jatuh hingga Luka-luka di Jalan Raya Serang Tangerang

Hindari Lubang, Pemotor Wanita Jatuh hingga Luka-luka di Jalan Raya Serang Tangerang

Jumat, 3 Mei 2024 | 16:18

Seorang wanita pengendara sepeda motor terjatuh saat mengindari lubang besar di Jalan Raya Serang, Tepatnya di depan Pertamina Gas, Desa Kadu Jaya, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang. Akibatnya korban mengalami luka-luka

TEKNO
Smartphone OPPO Paling Banyak Dibeli Warga Indonesia di Awal Tahun 2024

Smartphone OPPO Paling Banyak Dibeli Warga Indonesia di Awal Tahun 2024

Jumat, 3 Mei 2024 | 19:16

Smartphone OPPO tercatat sebagai ponsel yang paling banyak dibeli di Indonesia pada awal tahun 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill