Connect With Us

Enam PSK Kepergok Mangkal Saat Puasa

| Minggu, 21 Agustus 2011 | 16:49

PSK Terjaring Razia Satpol PP di Kota Tangsel (tangerangnews / danang)


TANGERANG-Meski Pemerintah Kota Tangerang Selatan telah menginstruksikan larangan beroperasinya hiburan malam di bulan Ramadhan, namun aksi prostitusi masih ditemukan. Pada Sabtu (20/8), sekitar pukul 11.30 WIB, Satpol PP Kota Tangsel menjaring enam PSK yang sedang menjajakan diri di tepi jalan.

Ke enam PSK tersebut terjaring dalam razia rutin di beberapa wilayah Kota Tangsel seperti Tegal Rotan, Ciputat, Cimanggis, Gaplek dan Viktor.  "Ini rajia rutin untuk membuat efek jera dan bagian dari surat keputusan bersama Walikota dan MUI," kata Komandan Provost Satpol PP Kota Tangsel Badawi.

Menurut Badawi, beberapa PSK yang terjaring sudah tiga kali tertangkap dalam operasi rutin. Namun sejauh ini pihaknya masih sebatas melakukan pendataan. "Tugas kami hanya melakukan eksekusi atas surat perintah dan pembinaan saat terjaring. Untuk pengiriman ke panti sosial, itu harus koordinasi lintas kedinasan," terangnya.

Siti Maharani, PSK yang telah terjaring tiga kali mengaku pasrah. Ia terpaksa menjajakan diri demi menafkahi putranya yang berusia empat tahun. "Mau nyari duit darimana lagi. Toh saya tidak dibantu sama siapa-siapa. Saya butuh makan dan anak saya juga butuh susu" keluh Mawar yang mengaku berasal dari Jawa Tengah.(RAZ)

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

MANCANEGARA
Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Jumat, 3 Mei 2024 | 09:51

Tertawa adalah salah satu reaksi alamiah manusia. Biasanya dipicu karena peristiwa atau kejadian lucu sesuai dengan selera humor masing-masing Individu.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

HIBURAN
Alasan Ria Ricis dan Teuku Ryan Putuskan Bercerai, Gegara Ibu?

Alasan Ria Ricis dan Teuku Ryan Putuskan Bercerai, Gegara Ibu?

Selasa, 7 Mei 2024 | 09:54

Perjalanan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan telah berada di ujungnya. Kedua pasangan ini resmi bercerai usai Pengadilan Agama Jakarta Selatan membacakan putusan cerai pada Jumat, 3 Mei 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill