Connect With Us

Perampok Beraksi Lagi di Alfamidi 24 Jam Serpong

| Minggu, 6 Mei 2012 | 16:35

CCTV. (tangerangnews / dira)


TANGERANG-Aksi perampokan mini market kembali terjadi di wilayah Serpong. Peristiwa ini terjadi pada Alfamidi 24 Jam yang berlokasi di Jalan Letjen Sutopo, Kelurahan Lengkong Gudang Timur, Serpong, Utara, Kota Tangsel sekitar pukul 05.15 WIB, Minggu (6/5/2012).
 
Kronologis yang berhasil dihimpun, saat peristiwa  itu  terjadi ada tiga karyawan mini market yang bernama Andri Susilo, Basuni dan Bowo Marnugroho. Ketiganya saat itu sedang bekerja merapikan barang-barang dalam tok yang ada di rak dan komputer toko.

Tiba-tiba datang tiga orang yang membawa sejata api dan menodongkan senjata itu kepada korban. Ketiga korban lalu dibawa ketangga dan diikat menggunakan tali sepatu. “Tetapi sebelum diikat, salah seorang karyawan bernama Bowo dibawa dulu oleh pelaku untuk menunjukan brangkas uang dan dipaksa membuka brangkas tersebut,” ujar Bambang warga setempat.

Kerugian dalam peristiwa perampokan tersebut mencapai Rp33 juta dan satu monitor LCD berukuran 22 inci dibawa pelaku. Diduga, pelaku berjumlah empat orang, satu orang membawa senjata api, tiga orang membawa golok dan satu orang menunggu diluar. “Ciri-ciri korban menggunakan masker, serta topi dan berlogat Jakarta,” ujarnya.

Kapolsek Serpong Kompol Nico Andriano ketika dihubungi telepon selularnya tidak diangkat. Kasus ini serupa dengan peristiwa yang terjadi pada Jumat (4/5/2012) kemarin.  Saat itu, sebuah mini market 24 Jam yang berada di Kampung Priang, Jalan Raya Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel)  Nomor 28 A/B, yakni Indomaret menjadi korban perampokan.  Pelaku berhasil membawa uang tunai sekitar Rp10 juta dan barang berharga sekitar Rp5 juta.(DRA)
 
 

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

KAB. TANGERANG
Banjir Luapan Kali Cibeureum, PLN Matikan Sementara Aliran Listrik di Desa Cikande Tangerang

Banjir Luapan Kali Cibeureum, PLN Matikan Sementara Aliran Listrik di Desa Cikande Tangerang

Minggu, 5 Mei 2024 | 08:34

Wilayah pemukiman di Perumahan Taman Cikande, Desa Cikande, Kabupaten Tangerang, Banten, mengalami banjir pada Jumat, 3 Mei 2023, sejak sore hingga malam.

MANCANEGARA
Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Jumat, 3 Mei 2024 | 09:51

Tertawa adalah salah satu reaksi alamiah manusia. Biasanya dipicu karena peristiwa atau kejadian lucu sesuai dengan selera humor masing-masing Individu.

KOTA TANGERANG
2 U-turn Bakal Dibangun untuk Atasi Kemacetan Perlintasan KA Poris Tangerang

2 U-turn Bakal Dibangun untuk Atasi Kemacetan Perlintasan KA Poris Tangerang

Senin, 6 Mei 2024 | 20:13

Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Tangerang di tahun 2024 ini telah merencanakan pembangunan dua U-turn di Jalan Maulanan Hasanudin.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill