Connect With Us

Pamit Interview, Mahasiswa Universitas Budi Luhur Belum Kembali

| Minggu, 22 Juli 2012 | 19:36


Reporter : Rangga A Zulisnyah
TANGERANG-Angga Rizky Pratama, 23, mahasiswa Universitas Budi Luhur, warga Jalan Jombang Raya, RT 04/5, Kelurahan Pondok Kacang, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, menghilang sejak 12 hari yang lalu. Hingga kini, keberadaan Angga belum diketahui.

Menurut Keterangan Ayah Angga, Sayuti, anaknya pergi meninggalkan rumah sejak Rabu (11/7) lalu. Saat itu Angga pamit kepada ibunya untuk interview kerja. Ia pergi menggunakan motor Suzuki Shogun 125 warna hijau Namun hingga sore hari, Angga tidak memberikaan kabar. Sayuti sempat menghubungi telepon genggamnya, tapi mailbox, hingga ia pun menjadi cemas.

"Terakhir dia pamit untuk interview, tapi tidak bilang ke perusahaan mana. Karena sampai sore tidak ada kabar, langsung saya telefon, tapi HP nya malah mailbox," katanya, Minggu (22/7).

Keesokannya, Sayuti pergi ke Universitas Budi Luhur untuk menanyakan keberadan Angga. Namun, pihak universitas menyatakan bahwa Angga telah cuti kuliah selama satu tahun. "Saya terkejut sekali. Ternyata Angga mengambil cuti sejak 5 Januari 2011. Dia tidak pernah bilang sama sekali," ungkapnya.

Sementara itu, tambah Sayuti, teman-teman Angga ketika ditanya juga mengaku tidak mengetahui keberadaannya. Mereka sudah lama tidak mendengar kabarnya karena tidak pernah masuk kuliah. "Saya bingung mau mencari kemana. Tidak ada yang tahu informasi tentang keberadaan Angga. Saya sangat khawatir ada hal-hal negatif yang terjadi padanya," pungkasnya.

Sayuti menjelaskan, ketika meninggalkan rumah, angga mengenakan kaos, celana panjang, sendal jepit kulit dan tas ransel warna hitam. Seedangkan ciri-ciri fisiknya rambut pendek lurus, perawakan besar dan kulit berwarna sawo matang. "Saya berharap anak saya cepat kembali," ungkapnya.

BANTEN
Permudah Akses Pembayaran Listrik, Srikandi PLN Banten Kenalkan Program Yarling

Permudah Akses Pembayaran Listrik, Srikandi PLN Banten Kenalkan Program Yarling

Sabtu, 18 Mei 2024 | 09:28

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan PLN melalui kemudahan akses pembayaran listrik dengan program Pembayaran Keliling (Yarling).

BANDARA
Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Senin, 13 Mei 2024 | 19:32

Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) bermitra dengan Airport Council International (ACI) menggelar kegiatan Airport Excellence (APEX) in Safety pada 13 - 17 Mei 2024.

KAB. TANGERANG
Bukan Pertama Kali, Pengamen di Kosambi Tangerang Nekat Sayat Lehernya Sendiri 

Bukan Pertama Kali, Pengamen di Kosambi Tangerang Nekat Sayat Lehernya Sendiri 

Sabtu, 18 Mei 2024 | 11:12

Seorang pengamen jalanan nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan menyayat lehernya sendiri dengan pisau cutter di samping Pos Security POS 2 Griya Dadap, Kampung Dadap Jati, Kecamatan Kosambi, Jumat, 17 Mei 2024, sekira pukul 12:30 WIB.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill