Connect With Us

Mayat Wanita Diduga Korban Perkosaan di Tegal Rotan

| Selasa, 11 September 2012 | 17:33

ilustrasi. (tangerangnews / dira)


 
TANGERANG-Sesosok mayat wanita tanpa identitas mengejutkan warga Jalan Raya Tegal Rotan RT 03/01, Kelurahan Paku Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (11/9) pagi.  Diduga wanita tersebut adalah korban perkosaan karena dalam keadaan bugil.

Jenazah pertama kali ditemukan oleh Katong, 54, pemilik waryang nasi Betawi, yang berada persis di samping rumah kosong itu.  "Dikira bau apa, tak tahunya mayat," ujarnya.

Karena bau itu, maka Selasa sekitar pukul 09.00 WIB, dia bersama karyawannya coba mencari tahu asal bau busuk itu. "Saya cari sampai ke atas genting, tapi tidak ada. Akhirnya saya coba masuk ke dalam rumah kosong, yang ada di sebalah warung saya. Ternyata benar, di bagian dapur ada mayat perempuan sudah membusuk," ucapnya.

Informasi di lokasi, rumah kosong itu berada dalam keadaan kosong baru enam bulan terakhir. Terakhir rumah itu dikontrak untuk dijadikan tempat panti pijat. 

Kapolsek Pondok Aren, Kompol Parmono, menyatakan, pihaknya belum bisa memperkirakan apa penyebab kematian wanita tersebut. "Harus diotopsi dulu untuk memastikan penyebab kematiannya," ujarnya.

Parmono memperkirakan usia wanita itu sekitar 25 tahun. Di lokasi kejadian ditemukan sebilah pisau dapur, dan ceceran darah di lantai. Sehingga diperkirakan setelah diperkosa wanita itu langsung dibunuh. Untuk menghilangkan jejak, pembunuh mengambil semua pakaian dan identitas korban.

"Untuk membongkar kasus ini harus diketahui dulu identitasnya. Jadi bagi warga yabg merasa kehilangan anggota keluarganya untuk segera lapor ke polisi," ucap Parmono.
 

TANGSEL
Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Sabtu, 27 April 2024 | 15:35

Polsek Ciputat Timur menangkap dua pemuda yang memproduksi dan mengedarkan narkotika golongan 1 jenis tembakau sintetis atau gorila, Sabtu 27 April 2924.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill