Connect With Us

Acep Didorong Pimpin KNPI Tangsel

| Minggu, 2 Desember 2012 | 18:54

Logo KNPI (ist / ist)

TANGERANG-Nama Muhammad Acep, kian santer akan meramaikan pertarungan kursi Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Tangsel. Bahkan, dukungan terhadapnya kian bertambah setelah PK Serpong siap mencalonkan Acep merebut kursi organisai khusus pemuda tersebut.
 
Ketua PK KNPI Kecamatan Serpong Subhan menuturkan pihaknya sudah bulat untuk mengusung Muhamad Acep maju sebagai Ketua KNPI Kota Tangsel saat Musda mendatang. “PK Serpong akan mengusjng Acep dan siap membawanya menjadi Ketua KNPI periode 2013-2016,” tegas Subhan, Minggu (2/12).
 
Menurut Subhan, awalnya KNPI terlahir sebagai organisasi kepemudaan sehingga menjadi layak jika kompetisi merebut kepemimpinan KNPI ini terbuka untuk semua. “Untuk memuluskan langkah Acep, kami juga sudah berkonsolidasi dengan beberapa OKP lainnya,” ucapnya.
 
Kehadiran Acep, lanjut Subhan, diharapkan akan membuat Musda KNPI Kota Tangsel kian ramai. Dinamika KNPI kali ini akan menyeleksi kader-keder muda yang militan serta konsisten memperjuangkan kepentingan kaum muda. “Kami pun siap bersaing dengan calon lainnya,” singkatnya.
 
Sekretaris KNPI Serpong Najib menambahkan, untuk mengusung Acep, pihaknya mengklaim telah mengantongi dukungan 50 OKP. “Dukungan resmi itu merupakan persyaratan mutlak setiap calon untuk maju dalam pemilihan ketua KNPI Kota Tangsel dan sudah kami putuskan sesuai rapat pengurus PK Serpong,” sebutnya.
 
Dari hasil rapat tersebut, pihaknya sepakat memberikan rekomendasi dan mempercayai Acep untuk maju dalam bursa ketua. “Pilihan itu kami ambil berdasarkan kekuatan Acep sebagai anggota KNPI dan mesih tergolong pemuda tangguh yang komitmen memperbaiki moralitas pemuda, khususnya di Kota Tangsel,” pungkasnya.
 
Muhammad Acep sendiri mengaku kaget atas apresiasi yang diberikan pengurus PK Serpong. Hanya saja, posisinya sebagai ketua pelaksana Musda KNPI Tangsel, perlu dipertimbangkan. “Saya berterimakasih atas dukungan ini. Selanjutnya saja akan menyampikan kepada panitia lainnya untuk mohon izin untuk ikut dalam bursa pencalonan,” imbuhnya.
 
MANCANEGARA
Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Jumat, 17 Mei 2024 | 12:43

Sebanyak 11 orang jemaah dinyatakan tewas dan puluhan lainnya luka-luka dalam aksi pembakaran masjid yang dilakukan oleh seorang pria di negara bagian Kano, Nigeria Utara.

KAB. TANGERANG
Bukan Pertama Kali, Pengamen di Kosambi Tangerang Nekat Sayat Lehernya Sendiri 

Bukan Pertama Kali, Pengamen di Kosambi Tangerang Nekat Sayat Lehernya Sendiri 

Sabtu, 18 Mei 2024 | 11:12

Seorang pengamen jalanan nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan menyayat lehernya sendiri dengan pisau cutter di samping Pos Security POS 2 Griya Dadap, Kampung Dadap Jati, Kecamatan Kosambi, Jumat, 17 Mei 2024, sekira pukul 12:30 WIB.

TANGSEL
KPU Tangsel Lantik 35 Anggota PPK untuk Pilkada 2024

KPU Tangsel Lantik 35 Anggota PPK untuk Pilkada 2024

Jumat, 17 Mei 2024 | 16:06

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melantik 35 Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

TEKNO
OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:51

Kabar gembira bagi para pencinta smartphone OPPO di Indonesia! Salah satu model terbaru OPPO A60, dikabarkan akan segera hadir di tanah air dalam waktu dekat.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill