Connect With Us

Pra Musda KNPI Kota Tangsel Tambah Satu Calon

| Kamis, 20 Desember 2012 | 21:05

KNPI Kota Tangsel dengan Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany. (danang / tangerangnews)

 
 
TANGERANG-Penyelenggaraan Pra Musda II KNPI Kota Tangsel  telah digelar  di Graha Widya Bhakti, Puspitek, Serpong, Kota Tangsel Kamis (20/12). Namun, Pra-Musda ini dianggap telah mengabaikan AD/ART KNPI.  Karena ada satu PK Ciputat yang merekomendasikan dua calon.
 
Namun, akhirnya Pra Musda ini tetap digelar lantaran panitia akhirnya memutuskan tetap melaksanakan dengan azas musyawarah mufakat.
“Demi menjaga kondusifitas penyelenggaraan, dengan ini kami  memutuskan penyelenggaraan Pra-Musda II KNPI Kota Tangsel dengan azas musyawarah mufakat,” ujar  Ketua SC KNPI Kota Tangsel Muhammad Acep, Kamis (20/12).
 
 
Diketahui, dalam Pra Musda itu diikuti oleh 75 peserta yang mempunyai hak pilih. Sedangkan jumlah calon ketua KNPI Kota Tangsel dari enam orang bertambah menjadi tujuh orang. Hal terjadi lantaran ada satu nama yang diloloskan oleh panitia, yakni Ayatullah Habibi.
  
Sebelumnya panitia hanya menetapkan enam calon, yakni Muslih Basar, Popon Sofian, Eeng Sulaiman, Muji Siaga Putra ,  Maradona dan  Saiful Anwar. “Karena ada kesepakatan antara para calon dan peserta,” kata Acep.
 
Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany berharap agar seluruh lapisan pemuda yang terhimpun dalam organiasi KNPI dapat saling menjaga persatuan.
 
"Jika semua yang tergabung dapat bersatu, maka kita bersama pula dapat mensukseskan Musda II KNPI Kota Tangsel," ucapnya.

Diketahui, penyelenggaraan Musda II KNPI Kota Tangsel akan dilaksanakan di Taman Aer, Puncak, Bogor pada Sabtu (22/12) mendatang. (DNG)
 
TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill