Connect With Us

Lurah Lama Masih Ngantor di Pondok Cabe Udik

| Rabu, 13 Februari 2013 | 19:57

Kantor Lurah Disegel Warga. (tangerangnews / dira)

 
TANGERANG-Sebagai bawahan, mungkin Dadang Usman termasuk yang nekat. Meski PNS harus siap dipindah tugaskan dimana saja, Dadang seakan enggan melepas jabatannya sebagai Lurah di Pondok Cabe Udik.
 
Aksi penolakan dipindah tugaskan itu dapat terlihat jelas ketika Dadang masih  berada di kantor yang seharusnya sudah tidak lagi menjadi tempat kerjanya.   Bahkan ketika wartawan meminta komentarnya karena dia masih duduk dikantor lamanya itu, dia mengaku,  dirinya masih bekerja seperti biasa.
 
 “Kalau soal itu kan sudah dijawab sama pak warga, saya masih diminta tetap di sini,” katanya yang tidak mengenakan pakaian dinas tersebut.
 
Sekcam Pondok Cabe Udik, Abdul Malik menyatakan, pihaknya tidak bisa berbuat apa-apa atas keinginan warga. Namun, warga sudah tidak lagi menyegel kantor dan kini pelayanan sudah kembali normal.
 
”Pelayanan dari pagi udah seperti biasa. Banyak warga yang mengurus pelayanan dan dilayani dengan baik,” ucapnya.
 
Camat Pamulang Suhendar mengaku sudah melakukan pertemuan dengan sejumlah warga. Dirinya akan membawa hasil pertemuan tersebut ke Wali Kota Tangsel.
 
 “Yang penting pelayanan tidak terganggu dulu. Normatifnya hasil keputusan ini akan saya serahkan kepada pimpinan,” terang Suhendar.
 
Pantauan di lapangan, tampak sejumlah warga yang diduga kemarin melakukan aksi penyegelan terhadap kantor kelurahan tersebut masih diduk-duduk di teras kantor kelurahan. (DRA)
OPINI
Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Rabu, 15 Mei 2024 | 13:55

Transportasi aman dan nyaman adalah tuntutan kebutuhan setiap individu masyarakat. Dengannya dapat mengantarkan ke tempat tujuan dengan selamat. Terhindar dari ancaman kejahatan selama diperjalanan dan kecelakaan lalu lintas.

SPORT
Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Selasa, 14 Mei 2024 | 16:51

Tim bola voli putri Jakarta Electric PLN merekrut bintang muda voli dunia, Marina Markova, untuk memperkuat tim dalam lanjutan PLN Mobile Proliga 2024. Pemain dengan tinggi hampir 2 meter itu akan mengisi posisi lini serang tim.

TANGSEL
Badan Pesawat Jatuh di BSD Tangsel Akan Dievakuasi KNKT

Badan Pesawat Jatuh di BSD Tangsel Akan Dievakuasi KNKT

Minggu, 19 Mei 2024 | 21:33

Evakuasi badan pesawat latih yang jatuh di Lapangan Sunburst BSD, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu 19 Mei 2024. akan dilakukan oleh Komite Nasional Keselamatan Tranportasi (KNKT).

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill