Connect With Us

Dibanderol Rp19 Juta, Asus ROG Phone 5 Ultimate Tersedia di Indonesia

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 8 Oktober 2021 | 15:10

Asus ROG Phone 5 Ultimate. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Asus ROG Phone 5 Ultimate kini telah tersedia di Indonesia. Harganya tembus Rp19 juta karena spesifikasinya lebih gahar dan diberikan bonus Exclusive ROG Fan Gift Collection.

Jimmy Lin, Asus Regional Director Southeast Asia mengatakan, dengan hadirnya Asus ROG Phone 5 Ultimate di Indonesia, pihaknya sangat antusias untuk memberikan pengalaman bermain game ke level berikutnya.

“Melalui peningkatan performa dan fitur-fitur smartphone yang semakin disempurnakan membuat para gamers bisa mencapai tujuannya, yaitu menang," ujarnya seperti dilansir dari Detikcom, Jumat 8 Oktober 2021.

Ada sejumlah perbedaan yang dibawa Asus ROG Phone 5 Ultimate dengan versi standar yang lebih dulu hadir di Tanah Air. Baik dari segi tampilan maupun jeroan.

Pada bagian belakang Asus ROG Phone 5 Ultimate dihiasi layar PMOLED berukuran kecil yang disebut ROG Vision, bisa menampilkan animasi visual notifikasi, mulai panggilan masuk, status baterai, aktivasi Mode X, dan laginya.

Sementara layar utamanya mengusung panel AMOLED E4 besutan Samsung berukuran 6,78 inch Full HD+ dan terlindungi Gorilla Glass Victus. Datang dengan refresh rate 144 Hz, response time 1 ms, touch sampling rate 300 Hz dan touch latency 24,3 ms.

Asus ROG Phone 5 ditenagai Snapdragon 888 yang merupakan chipset ponsel Android terkencang saat ini. Dipadukan dengan RAM LPDDR5 18 GB dan memori internal UFS 3.1 berkapasitas 512 GB.

Asus ROG Phone 5 Ultimate.

Baterainya sendiri berkapasitas 6.000 mAh, sehingga mampu mendukung bermain game berjam-jam. Agar cepat terisi penuh Asus membekali fitur fast charging 65W dan power saving technology yang membuat baterai lebih awet.

Untuk memaksimalkan bermain game, diberikan sederet fitur yang sebelumnya hadir di generasi sebelumnya namun dilakukan peningkatan kemampuan. Ada Air Trigger 5 yang diklaim makin akurat dan Motion Control dengan lebih banyak dukungan gerakan.

Asus tetap memperhatikan kebutuhan fotografi kendati ponsel ini Kendati mengedepankan kemampuan gaming. Ada tiga kamera dipasang di bagian belakang.

Sensor utamanya menggunakan Sony IMX686 dengan ukuran 64MP bersanding dengan kamera ultrawide angle 13MP serta kamera makro 5MP. Kamera depannya 24MP.

Bicara soal Exclusive ROG Fan Gift Collection berisikan Exclusive ROG Masker, Cap, Towel, Badge, Stickers, Playing Card, ROG Lego blocks. Harga Asus ROG Phone 5 Ultimate di Indonesia adalah Rp 18.999.000. Asus menyediakan pilihan warna Storm White. Ponsel gaming ini sudah dapat dipesan mulai dari 1-10 Oktober 2021.

KOTA TANGERANG
Awas! Data Pribadi Bisa Diam-diam Dipakai untuk Daftar Pinjol, Begini Cara Ceknya

Awas! Data Pribadi Bisa Diam-diam Dipakai untuk Daftar Pinjol, Begini Cara Ceknya

Jumat, 12 Juli 2024 | 17:38

Penggunaan data pribadi seperti Nomor Induk Kependudukan (NIK) Kartu Tanda Pengenal (KTP), nomor ponsel, serta alamat pribadi tanpa izin untuk melakukan pengajuan pinjaman online (pinjol) tengah marak terjadi.

NASIONAL
Pelaku Usaha Wajib Sertifikasi Halal Oktober 2024, Pelanggar Dilarang Jualan

Pelaku Usaha Wajib Sertifikasi Halal Oktober 2024, Pelanggar Dilarang Jualan

Jumat, 12 Juli 2024 | 17:47

Pemerintah mewajibkan pelaku usaha untuk memiliki sertifikasi halal yang berlaku mulai Oktober 2024. Bagi yang tidak mengurus sertifikat kehalalan produknya, terancam dikenakan sanksi dilarang berjualan.

MANCANEGARA
Pengamat Sebut Kartun Upin & Ipin Jadi Alat Propaganda Malaysia 

Pengamat Sebut Kartun Upin & Ipin Jadi Alat Propaganda Malaysia 

Senin, 8 Juli 2024 | 15:32

Kartun Upin & Ipin yang memiliki banyak penggemar di Indonesia disebut sebagai alat propaganda dari Negeri Jiran Malaysia.

AYO! TANGERANG CERDAS
Tuai Protes, Kemendikbud Batalkan Kenaikan UKT 

Tuai Protes, Kemendikbud Batalkan Kenaikan UKT 

Selasa, 28 Mei 2024 | 08:04

Usai menuai beragam bentuk protes dari mahasiswa, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) membatalkan kenaikan Uang Kuliah Tunggal (UKT).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill