Connect With Us

4 Rekomendasi Merek Jam Terbaik dan Keren

Fahrul Dwi Putra | Senin, 14 Agustus 2023 | 09:02

Ilustrasi jam tangan SKMEI 1303. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Jam tangan merupakan aksesoris tangan yang dipilih karena memiliki fungsi lainnya, seperti untuk melihat waktu dengan cara yang sangat mudah di pergelangan tangan anda.

Namun, bagi sebagian orang penggunaan jam tangan bukan sekedar untuk melihat waktu saja, namun juga sebagai hiasan di tangan supaya bisa menambah penampilan yang lebih keren dan elegan. 

Selain itu, dengan menggunakan jam tangan anda bisa mengatur waktu kegiatan anda lebih mudah dan teratur, karena jam tangan tangan menempel di tangan anda yang bisa dibawa kemana-mana, jika dibandingkan menggunakan jam dinding yang tentunya lebih ribet. 

Maka dari itu, dalam tulisan kali ini akan coba merekomendasikan beberapa produk jam tangan terbaik yang bisa anda pilih:

1. Jonas Verus Men’s Minimalist Y01646-Q3

 

Jonas Jasmine merupakan brand yang familiar disebut sebagai brand arloji JJ dengan mengusung konsep arloji dengan adanya fitur water resistant tersembunyi. Ini menjadi daya tarik yang patut untuk menjadi pertimbangan karena bisa membuat anda tampil lebih jauh aman dengan konspe style yang trendy. Salah satu produk jam tangan dari JJ adalah Jonas Verus Men’s Minimalist Y01646-Q3. 

Jonas Verus Men’s Minimalist Y01646-Q3 merupakan jam tangan pria yang memiliki desain mewah dan juga beragam. Selain desainnya yang menarik, jam tangan ini juga memiliki harga yang relative terjangkau. 

Terlebih Jonas Jasmin watch ini memiliki tali yang didesain jauh lebih ramping, sehingga pemakaiannya tidak akan memakan banyak area pergelangan tangan.

2. Seiko | PRESAGE

 

Keunggulan utama dari jam tangan yang satu ini adalah tampilannya yang mewah dan elegan. Dengan desainnya yang elegan, dial berwarna merah, serta strap stainless steel sehingga membuat tampilan jam ini terlihat trendy sekaligus classy. 

Walaupun demikian, harga jam tangan ini relatif masih dapat terjangkau.

Anda tidak usah khawatir saat beraktivitas di luar ruangan karena jam tangan ini mempunyai daya cadangan hingga 41 jam. Jam tangan wanita yang satu ini sangat cocok digunakan bagi kamu wanita karir dengan jam kerja yang super padat.

3. Jam Tangan Nautica 14531G

 

Jam Tangan Nautica 14531G ini merupakan jam tangan pria buatan brand ternama Nautica yang berdiri sejak tahun 1983. Kualitas dari jam tangan ini jangan diragukan lagi. Dimana, jam tangan ini memiliki strap yang terbuat dari bahan kulit asli yang dilengkapi dengan fitur water resistance 100 m.

Selain itu, jam tangan berbentuk bulat berdiamater 4,5 cm ini juga dilengkapi dengan fitur chrono dan tanggal di dalamnya sehingga bisa menunjukkan waktu secara tepat dan akurat. Bukan hanya itu, jam tangan ini juga sudah dijamin keasliannya karena dilengkapi dengan box, buku panduan, dan juga garansi resmi selama 2 tahun.

4. BGA 250

 

Kelebihan dari jam tangan Baby-G seri BGA 250 ini adalah memiliki desain yang mencerminkan pemandangan pantai yang dapat mengingatkan anda akan liburan yang santai dan menyenangkan. 

Dari pinggiran muka jam yang terbuat dari bahan dasar semi transparan nampak bagaikan kerlipan air di lautan lepas. Selain itu, jarum jam dan menit serta penanda jam didesain seperti jangkar perahu serta dilengkapi dengan iluminator Neon yang menggunakan lampu hitam sehingga membuat tampilannya semakin unik dan menarik.

Dimana, jam tangan bisa berpendar supaya mudah dibaca saat pencahayaan minim atau gelap. Pendar cahaya neon iluminator sendiri tersedia dalam warna hijau dan pink yang menciptakan ilusi samudra saat malam hari. Jam tangan unik dan keren ini sangat pas untuk dipadukan dengan gaya casual wanita aktif masa kini.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

WISATA
Mercure Hotel Tangerang Tawarkan Promo Buka Puasa, Beli 5 dapat 6

Mercure Hotel Tangerang Tawarkan Promo Buka Puasa, Beli 5 dapat 6

Sabtu, 24 Februari 2024 | 14:21

Hotel di Kota Tangerang sudah bersiap menyambut bulan suci Ramadan 1445 Hijriah. Salah satunya, Mercure Hotel Tangerang Centre yang telah menyiapkan promo Median Delight’s.

SPORT
Pelatih Persita Sebut Gol Bunuh Diri Persebaya Berkat Usaha Timnya

Pelatih Persita Sebut Gol Bunuh Diri Persebaya Berkat Usaha Timnya

Sabtu, 24 Februari 2024 | 18:00

Pelatih Persita Tangerang Divaldo Alves mengklaim gol bunuh diri Persebaya dalam pekan ke-25 laga lanjutan BRI Liga 1 2023/2024 berkata usaha dan kinerja tim besutannya.

TANGSEL
Anaknya Diduga Jadi Pembully, Vincent Ogah Buka Sosmed Dua Minggu

Anaknya Diduga Jadi Pembully, Vincent Ogah Buka Sosmed Dua Minggu

Jumat, 23 Februari 2024 | 00:16

Presenter dan musisi Vincent Rompies mengaku sudah tidak membuka sosial media selama dua pekan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill