Connect With Us

Tokoh Utamanya Wanita, Rockstar Rilis Trailer Resmi GTA 6

Fahrul Dwi Putra | Selasa, 5 Desember 2023 | 16:20

Poster resmi GTA 6 (@TangerangNews / Fahrul Dwi Putra )

TANGERANGNEWS.com- Waralaba besar nan sukses Grand Theft Auto atau dikenal dengan GTA resmi akan meluncurkan seri keenamnya. Hal itu diketahui melalui trailer pertama GTA VI yang diunggah pada Selasa, 05 Desember 2023.

Dalam trailer berdurasi 1 menit 30 detik tersebut Rockstar Games melakukan terobosan dengan memperkenalkan tokoh utama atau protagonis dari GTA VI seorang wanita bernama Lucia. 

Hal ini merupakan pertama kalinya lantaran pada seri-seri sebelumnya protagonis utamanya merupakan laki-laki, sebut saja tokoh-tokoh terkenal seperti Claude Speed dari GTA III, Carl Johnson (CJ) GTA San Andreas, hingga terbaru trio kriminal Michael De Santa, Franklin Clinton, dan Trevor Phillips dari GTA V.

Tentunya, hal ini menjadi angin segar bagi para gamers dengan kehadiran sosok Lucia, meski kota yang digunakan akan kembali berlatar di Vice City.

Pada detik awal trailer menunjukkan Lucia tengah berada di sebuah penjara bersama seorang sipir yang menanyakan alasan kenapa dia bisa berada di tempat tersebut.

Lalu, adegan beralih menunjukkan suasan pantai Vice City bersama dengan keglamoran perkotaannya. Tampak juga beberapa binatang seperti buaya hingga burung flamingo.

Uniknya, Rockstar memperkenalkan sosial media di GTA VI yang diprediksi akan menjadi salah satu fitur unggulan terbaru saat perilisan resminya. 

Tak hanya itu, berbicara soal GTA tak lengkap rasanya jika tanpa adanya aksi perampokan dan kejar-kejaran geng kriminal, hal itu pun terlihat dalam trailer. Ditambah dengan bumbu romansa yang terlihat pada penghujung video.

Adapun GTA VI akan resmi dirilis pada 2025 mendatang, terkait tanggal dan bulan tepatnya Rockstar belum memberikan perincian lebih lanjut.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

KOTA TANGERANG
Berhasil Kelola Transportasi Umum di Tangerang, Arief Dinilai Cocok Pimpin Banten

Berhasil Kelola Transportasi Umum di Tangerang, Arief Dinilai Cocok Pimpin Banten

Sabtu, 27 April 2024 | 22:08

Sosok mantan Wali Kota Tangerang dua periode Arief R Wismansya semakin mendapat dukungan positif menjadi Calon Gubernur Banten.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill