Connect With Us

7 Game Android Penghasil Uang Paling Populer

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 9 Maret 2023 | 09:56

Ilustrasi bermain game menghasilkan uang (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Dalam era digital ini, game penghasil uang semakin populer dan banyak diminati oleh para gamer.

Banyak game yang menawarkan penghasilan berupa uang tunai atau hadiah menarik bagi pemain yang berhasil meraih prestasi tertentu.

Berikut ini adalah beberapa game penghasil uang yang populer di Indonesia yang kami rangkum dari setnas-asean.id.

 

Mobile Legends: Bang Bang

Mobile Legends: Bang Bangadalah game MOBA yang sangat populer di Indonesia. Selain gameplay yang seru dan menantang, game ini juga menawarkan turnamen dengan hadiah uang tunai yang besar bagi para pemain yang berhasil meraih kemenangan.

Para pemain juga dapat menghasilkan uang dari game ini dengan menjadi streamer atau influencer dan menerima endorse dari perusahaan-perusahaan yang berkaitan dengan game.

 

Higgs Domino Island

Higgs Domino RP Island adalah game domino online yang menawarkan hadiah uang tunai bagi para pemain yang berhasil meraih kemenangan dalam game.

Game ini memiliki berbagai mode permainan yang menarik dan dapat dimainkan secara online dengan pemainlain di seluruh dunia.

Selainitu, para pemain juga dapat menghasilkan uang dari game ini dengan menjual chip Higgs Domino ke pemain lain atau menjadi agen chip Higgs Domino. 

 

Garena Free Fire 

Garena Free Fire adalah game battle royale yang sangat populer di Indonesia. Game ini menawarkan berbagai turnamen dengan hadiah uang tunai yang besar bagi para pemain yang berhasil meraih prestasi tertentu.

Selain itu, pemain juga dapat menghasilkan uang dari game ini dengan menjadi streamer atau influencer dan menerima endorse dari perusahaan-perusahaan yang berkaitan dengan game.

 

PUBG Mobile 

Player Unknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile adalah game battle royale yang juga sangat populer di Indonesia. Game ini menawarkan turnamen dengan hadiah uang tunai yang besar bagi para pemain yang berhasil meraih prestasi tertentu.

Selain itu, para pemain juga dapat menghasilkan uang dari game ini dengan menjadi streamer atau influencer dan menerima endorse dari perusahaan-perusahaan yang berkaitan dengan game.

 

Big Time 

Big Time adalah game penghasil uang yang memungkinkan para pemainnya untuk memenangkan hadiah uang tunai hingga $10.000 dengan bermain game arcade, trivia, dan puzzle.

Para pemain dapat mengumpulkan tiket masuk dengan menyelesaikan tugas-tugas tertentu dan menggunakan tiket masuk tersebut untuk berpartisipasi dalam undian untuk memenangkan hadiah uangtunai.

 

Qriket 

Qriket adalah game penghasil uang yang mengharuskan para pemainnya untuk memutar roda dan menebak warna yang akan muncul.

Pemain yang berhasil menebak warna dengan benar akan mendapatkan hadiah uang tunai. Selain itu, pemain juga dapat menghasilkan uang dari game ini dengan mengundang teman-teman mereka untuk bergabung dan mendapatkan bonus.

 

Swagbucks 

Swagbucks adalah game penghasil uang yang memungkinkan para pemainnya untuk mengumpulkan Swagbucks dengan menyelesaikan tugas-tugas tertentu seperti menonton video, mengisi survei, dan berbelanja online. Swagbucks yang dikumpulkan dapat ditukarkan dengan hadiah uang tunai atau kartu hadiah dari bermain game swagbuck.

Itulah beberapa game yang tidak hanya populer dan menyenangkan untuk dimainkan, tetapi juga dapat memberikan penghasilan, baik sampingan ataupun utama. Jadi, yang mana game favoritmu?

TOKOH
Jadi Calon Wali Kota Tangerang di Pilkada 2024, Ini Biodata dan Profil Faldo Maldini 

Jadi Calon Wali Kota Tangerang di Pilkada 2024, Ini Biodata dan Profil Faldo Maldini 

Selasa, 2 Juli 2024 | 10:45

Sejumlah partai politik telah menyodorkan calon yang akan diusung dalam kontestasi Pilkada serentak 2024 mendatang, salah satunya ialah sosok Faldo Maldini.

BANDARA
Uji Kecepatan Emergency Response Team, Simulasi Kebakaran Digelar di Area Perkantoran Bandara Soetta

Uji Kecepatan Emergency Response Team, Simulasi Kebakaran Digelar di Area Perkantoran Bandara Soetta

Selasa, 16 Juli 2024 | 21:37

Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) mengadakan simulasi Emergency Response Team (ERT) di Gedung Perkantoran 601, Kantor Cabang Utama Bandara Soetta, Kota Tangerang, Selasa 16 Juli 2024.

BISNIS
Pameran Pernikahan di Novotel Tangerang Tawarkan Bonus hingga Ratusan Juta

Pameran Pernikahan di Novotel Tangerang Tawarkan Bonus hingga Ratusan Juta

Rabu, 17 Juli 2024 | 16:12

Pernikahan adalah sebuah momen sakral yang butuh banyak persiapan, pertimbangan, dan keputusan yang tepat.

TEKNO
Eka Hospital BSD Layani Operasi Penggantian Lutut dengan Teknologi Robotik, Minim Rasa Sakit dan Cepat Pulih

Eka Hospital BSD Layani Operasi Penggantian Lutut dengan Teknologi Robotik, Minim Rasa Sakit dan Cepat Pulih

Selasa, 16 Juli 2024 | 18:09

Eka Hospital Group, sebagai pelopor dalam pelayanan kesehatan dengan teknologi medis meluncurkan layanan medis dengan teknologi robotik untuk operasi penggantian lutut.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill