Connect With Us

Dukung Pariwisata Tangerang, Hotel Episode Fasilitasi Pengunjung Nonton Festival Peh Cun

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 17 Juni 2023 | 18:02

Media Gathering Festival Perahu Naga Peh Cun di Hotel Episode Tangerang. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Hotel Episode turut berpartisipasi dalam meramaikan Festival Perahu Naga Peh Cun yang akan digelar mulai dari tanggal 21 hingga 25 Juni 2023 di Kota Tangerang.

Dalam festival yang sudah menjadi tradisi tahunan etnis peranakan Cina Benteng ini, Hotel Episode akan memberikan promo khusus kepada para pengunjung yang menginap.

"Kita tawarkan promo, pengunjung akan akan mendapat 20 persen harga lebih murah pemesanan di web atau online dengan kode pehcun," kata General Manager Episode Gading Serpong Muhamad Viktor A Sin, Sabtu 17 Juni 2023.

Selain itu, bagi pengunjung yang ingin menyaksikan langsung Festival Peh Cun, Hotel Episode juga akan menyiapkan shuttle bus yang akan mengantar hingga ke lokasi.

"Jadi yang mau datang, bisa langsung naik bus dari hotel," ujar Viktor.

Menurut Viktor alasan pihaknya turut berpartisipasi dalam Festival Peh Cun karena selaras dengan tema Hotel Episode yang mengangkat budaya lokal.

"Hotel kami yang berada di Tangerang atau Provinsi Banten ini, mengangkat dua tema etnik yakni Peranakan dan Baduy. Kami ingin mengenalkan budaya lokal ini kepada para pengunjung hotel sehingga makin meramaikan pariwisata Tangerang," paparnya.

Ketua Umum Perkumpulan Boen Tek Bio Kota Tangerang Romo Rubi Santamoko mengatakan, Festival Peh Cun ini sudah menjadi tradisi yang digelar sejak tahun 1910.

Selama lima hari perayaan, festival ini akan diisi berbagai kegiatan mulai dari ritual memandikan perahu naga, mendirikan telur, melepas bebek, Lomba perahu naga, penampilan barongsai, wayang potehi, serta pertunjukan seni lainnya.

"Kami berterima kasih kepada Hotel Episode atas supportnya sebagai sponsor. Semoga dapat lebih meningkatkan kunjungan wisata di Tangerang," ujarnya.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

BANTEN
Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Jumat, 26 April 2024 | 18:55

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak pada tahun ini melakukan pekerjaan proyek konstruksi penambahan lajur ketiga, pada segmen Serang Barat (KM 77+375) sampai dengan Cilegon Timur (KM 87+150).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill