Connect With Us

Polisi Tidur di Perumnas Tangerang Sebabkan Kecelakaan

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 6 Maret 2016 | 17:36

| Dibaca : 7397

Polisi tidur di Jalan Beringin Raya dan Teuku Umar, Perumnas, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang menyebabkan kecelakaan. (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews.com)

 

TANGERANG-Keberadaan polisi tidur di Jalan Beringin Raya dan Teuku Umar, Perumnas, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang dikeluhkan para pengguna jalan. Pasalnya, banyaknya polisi tidur tersebut menyebabkan banyaknya kecelakaan kendaraan.   Seperti yang dikatakan Tito, warga Perumnas 1, awalnya mungkin polisi tidur ini dimaksudkan untuk meredam aksi balap liar yang sering terjadi di jalan tersebut. Baca Juga :  Jalan Rusak di Kota Tangerang Meluas

 

Namun belakangan, keberadaan polisi tidur itu malah membahayakan para pengendara yang tidak mengetahuinya.  "Hingga menyebabkan adanya pengendara yang terjatuh dan tabrakan beruntun akibat mengerem mendadak saat menjumpai polisi tidur yang cukup curam itu," katanya, Minggu (6/3/2016).

 

Selain itu, lokasi yang terdapat banyak polisi tidur itu juga memang minim penerangan jalan. Sehingga tidak heran jika heran kecelakaan. Tak hanya itu, warga juga merasa tidak nyaman jika melewati jalan tersebut ketika mengendarai kendaraan.

 

"Saya sebagai pengguna jalan merasa sakit pinggang. Katanya polisi tidur itu dari Lampu Merah Perempatan Kantor sampai Jalan Nila sebanyak 20," kata Mita, warga lainnya.

 

Karena itu menurut warga, perlu kiranya Dinas terkait untuk kembali meninjau keberadaan polisi tidur di jalan raya rersebut. "Bila memang hal ini untuk meredam atau menghilangkan aksi balapan liar di sepanjang jalan yang dipasangi polisi tidur tersebut, saya kira masih banyak alternatif cara lain yang mungkin tidak membahayakan pengendara lain yang bukan pelaku pembalap liar," jelasnya.

 

TEKNO
Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Rabu, 9 Januari 2019 | 15:18

TANGERANGNEWS.com-Melalui Balai Besar Teknologi Konversi Energi (B2TKE), Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) telah resmi membuka pelayanan teknis untuk

NASIONAL
Harry Kurniawan Jadi Kapolres Metro Jakarta Pusat

Harry Kurniawan Jadi Kapolres Metro Jakarta Pusat

Selasa, 22 Januari 2019 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Tito Karnavian kembali merombak susunan perwira tinggi dan menengah.

BISNIS
Gaet Milenial, Pegadaian Buka The Gade Coffee & Gold di Tangerang

Gaet Milenial, Pegadaian Buka The Gade Coffee & Gold di Tangerang

Sabtu, 29 Desember 2018 | 06:40

TANGERANGNEWS.com-PT Pegadaian (Persero) meresmikan The Gade Coffee & Gold di Kota Tangerang. Kedai kopi ke-23 ini merupakan upaya

OPINI
Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Kamis, 6 Desember 2018 | 17:00

Tambang pasir legal maupun ilegal dibeberapa kecamatan di Kabupaten Lebak tak dapat memperbaiki ekonomi sekitar, bahkan lebih banyak mudaratnya.

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot