Connect With Us

Polisi Tidur di Perumnas Tangerang Sebabkan Kecelakaan

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 6 Maret 2016 | 17:36

| Dibaca : 7233

Polisi tidur di Jalan Beringin Raya dan Teuku Umar, Perumnas, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang menyebabkan kecelakaan. (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews.com)

 

TANGERANG-Keberadaan polisi tidur di Jalan Beringin Raya dan Teuku Umar, Perumnas, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang dikeluhkan para pengguna jalan. Pasalnya, banyaknya polisi tidur tersebut menyebabkan banyaknya kecelakaan kendaraan.   Seperti yang dikatakan Tito, warga Perumnas 1, awalnya mungkin polisi tidur ini dimaksudkan untuk meredam aksi balap liar yang sering terjadi di jalan tersebut. Baca Juga :  Jalan Rusak di Kota Tangerang Meluas

 

Namun belakangan, keberadaan polisi tidur itu malah membahayakan para pengendara yang tidak mengetahuinya.  "Hingga menyebabkan adanya pengendara yang terjatuh dan tabrakan beruntun akibat mengerem mendadak saat menjumpai polisi tidur yang cukup curam itu," katanya, Minggu (6/3/2016).

 

Selain itu, lokasi yang terdapat banyak polisi tidur itu juga memang minim penerangan jalan. Sehingga tidak heran jika heran kecelakaan. Tak hanya itu, warga juga merasa tidak nyaman jika melewati jalan tersebut ketika mengendarai kendaraan.

 

"Saya sebagai pengguna jalan merasa sakit pinggang. Katanya polisi tidur itu dari Lampu Merah Perempatan Kantor sampai Jalan Nila sebanyak 20," kata Mita, warga lainnya.

 

Karena itu menurut warga, perlu kiranya Dinas terkait untuk kembali meninjau keberadaan polisi tidur di jalan raya rersebut. "Bila memang hal ini untuk meredam atau menghilangkan aksi balapan liar di sepanjang jalan yang dipasangi polisi tidur tersebut, saya kira masih banyak alternatif cara lain yang mungkin tidak membahayakan pengendara lain yang bukan pelaku pembalap liar," jelasnya.

 

NASIONAL
Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Rabu, 15 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pada hari Sabtu (11/8/2018) Aetra Tangerang berhasil menyelesaikan perbaikan kerusakan pipa air baku yang terjadi sejak hari Kamis (9/8/2018) lalu.

SPORT
LSN Kembali Cari Bibit Atlet Berbakat, Kick off Sub Region II Banten Digelar di Pandeglang

LSN Kembali Cari Bibit Atlet Berbakat, Kick off Sub Region II Banten Digelar di Pandeglang

Senin, 20 Agustus 2018 | 15:19

TANGERANGNEWS.com-Liga Santri Nasional (LSN) kembali digelar untuk keempat kalinya. Ajang pencarian bakat atlet sepakbola dari kalangan pesantren itu untuk

BISNIS
Belanja di 'Waroeng Gaul Ma'Odah' di Tigaraksa, Tidak Enak Tak Perlu Bayar

Belanja di 'Waroeng Gaul Ma'Odah' di Tigaraksa, Tidak Enak Tak Perlu Bayar

Sabtu, 18 Agustus 2018 | 22:37

TANGERANGNEWS.com-Tak dapat dipungkiri bahwa saat ini bisnis di dunia kuliner semakin digandrungi, bahkan pertumbuhan lini

TANGSEL
Warga Pakulonan yang Tenggelam di Cisadane Ditemukan Tewas

Warga Pakulonan yang Tenggelam di Cisadane Ditemukan Tewas

Senin, 20 Agustus 2018 | 17:42

TANGERANGNEWS.com-Nurul Ihsan, 24, warga Kampung Baru RT 02/02, Kelurahan Pakulonan, Kecamatan Serpong Utara yang tenggelam di Sungai Cisadane

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie