Connect With Us

Polisi Tidur di Perumnas Tangerang Sebabkan Kecelakaan

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 6 Maret 2016 | 17:36

| Dibaca : 7308

Polisi tidur di Jalan Beringin Raya dan Teuku Umar, Perumnas, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang menyebabkan kecelakaan. (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews.com)

 

TANGERANG-Keberadaan polisi tidur di Jalan Beringin Raya dan Teuku Umar, Perumnas, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang dikeluhkan para pengguna jalan. Pasalnya, banyaknya polisi tidur tersebut menyebabkan banyaknya kecelakaan kendaraan.   Seperti yang dikatakan Tito, warga Perumnas 1, awalnya mungkin polisi tidur ini dimaksudkan untuk meredam aksi balap liar yang sering terjadi di jalan tersebut. Baca Juga :  Jalan Rusak di Kota Tangerang Meluas

 

Namun belakangan, keberadaan polisi tidur itu malah membahayakan para pengendara yang tidak mengetahuinya.  "Hingga menyebabkan adanya pengendara yang terjatuh dan tabrakan beruntun akibat mengerem mendadak saat menjumpai polisi tidur yang cukup curam itu," katanya, Minggu (6/3/2016).

 

Selain itu, lokasi yang terdapat banyak polisi tidur itu juga memang minim penerangan jalan. Sehingga tidak heran jika heran kecelakaan. Tak hanya itu, warga juga merasa tidak nyaman jika melewati jalan tersebut ketika mengendarai kendaraan.

 

"Saya sebagai pengguna jalan merasa sakit pinggang. Katanya polisi tidur itu dari Lampu Merah Perempatan Kantor sampai Jalan Nila sebanyak 20," kata Mita, warga lainnya.

 

Karena itu menurut warga, perlu kiranya Dinas terkait untuk kembali meninjau keberadaan polisi tidur di jalan raya rersebut. "Bila memang hal ini untuk meredam atau menghilangkan aksi balapan liar di sepanjang jalan yang dipasangi polisi tidur tersebut, saya kira masih banyak alternatif cara lain yang mungkin tidak membahayakan pengendara lain yang bukan pelaku pembalap liar," jelasnya.

 

MANCANEGARA
Ngeri, 11 Mayat Bayi Ditemukan Membusuk di Bekas Rumah Duka AS

Ngeri, 11 Mayat Bayi Ditemukan Membusuk di Bekas Rumah Duka AS

Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.comKepolisian Detroit, Amerika Serikat (AS), menemukan 11 jasad bayi di sebuah bekas rumah duka. Jasad belasan bayi itu itu berada di langit-langit rumah dengan kondisi sudah membusuk.

BISNIS
PT Diamas Star Produksi Gelas Minum Kaca Citinova Glassware, Ini Keunggulannya

PT Diamas Star Produksi Gelas Minum Kaca Citinova Glassware, Ini Keunggulannya

Minggu, 21 Oktober 2018 | 20:53

TANGERANGNEWS.com-Gelas minum merupakan salah satu benda kebutuhan penting yang harus dimiliki oleh masyarakat. Saat ini bentuk gelas minum

WISATA
Menilik Kisah Malin Kundang di Pantai Air Manis Padang

Menilik Kisah Malin Kundang di Pantai Air Manis Padang

Rabu, 26 September 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Kalau kamu orang Indonesia asli, pasti sudah nggak asing ya dengan legenda Malin Kundang. Cerita rakyat dari Sumatera Barat ini sudah diperkenalkan kepada anak-anak sejak kecil.

BANTEN
18 Tahun Banten, Kisah Max Havelaar Tak Boleh Terulang

18 Tahun Banten, Kisah Max Havelaar Tak Boleh Terulang

Kamis, 4 Oktober 2018 | 15:34

TANGERANGNEWS.com-Hari ini, 4 Oktober 2018, Provinsi Banten genap berusia 18 tahun. Usia yang cukup matang untuk sebuah daerah otonom hasil

"Tidak peduli seberapa lambat Anda bisa berjalan, yang penting Anda tidak berhenti."

Confucius