Connect With Us

Polisi Tidur di Perumnas Tangerang Sebabkan Kecelakaan

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 6 Maret 2016 | 17:36

| Dibaca : 7099

Polisi tidur di Jalan Beringin Raya dan Teuku Umar, Perumnas, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang menyebabkan kecelakaan. (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews.com)

 

TANGERANG-Keberadaan polisi tidur di Jalan Beringin Raya dan Teuku Umar, Perumnas, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang dikeluhkan para pengguna jalan. Pasalnya, banyaknya polisi tidur tersebut menyebabkan banyaknya kecelakaan kendaraan.   Seperti yang dikatakan Tito, warga Perumnas 1, awalnya mungkin polisi tidur ini dimaksudkan untuk meredam aksi balap liar yang sering terjadi di jalan tersebut. Baca Juga :  Jalan Rusak di Kota Tangerang Meluas

 

Namun belakangan, keberadaan polisi tidur itu malah membahayakan para pengendara yang tidak mengetahuinya.  "Hingga menyebabkan adanya pengendara yang terjatuh dan tabrakan beruntun akibat mengerem mendadak saat menjumpai polisi tidur yang cukup curam itu," katanya, Minggu (6/3/2016).

 

Selain itu, lokasi yang terdapat banyak polisi tidur itu juga memang minim penerangan jalan. Sehingga tidak heran jika heran kecelakaan. Tak hanya itu, warga juga merasa tidak nyaman jika melewati jalan tersebut ketika mengendarai kendaraan.

 

"Saya sebagai pengguna jalan merasa sakit pinggang. Katanya polisi tidur itu dari Lampu Merah Perempatan Kantor sampai Jalan Nila sebanyak 20," kata Mita, warga lainnya.

 

Karena itu menurut warga, perlu kiranya Dinas terkait untuk kembali meninjau keberadaan polisi tidur di jalan raya rersebut. "Bila memang hal ini untuk meredam atau menghilangkan aksi balapan liar di sepanjang jalan yang dipasangi polisi tidur tersebut, saya kira masih banyak alternatif cara lain yang mungkin tidak membahayakan pengendara lain yang bukan pelaku pembalap liar," jelasnya.

 

NASIONAL
Bapak KB Nasional Sarankan Mahasiswa Terjun ke Desa Tingkatkan Usia Harapan Hidup

Bapak KB Nasional Sarankan Mahasiswa Terjun ke Desa Tingkatkan Usia Harapan Hidup

Senin, 14 Mei 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Bapak Keluarga Nasional (KB) yang juga mantan Menko Kesra di era Presiden Soeharto Prof.Haryono Suyono

KOTA TANGERANG
Ramadan, Pemkot Tangerang Gerakkan Infak Al Quran

Ramadan, Pemkot Tangerang Gerakkan Infak Al Quran

Selasa, 22 Mei 2018 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pada bulan suci Ramadan 1439 Hijriah, Pemerintah Kota Tangerang melaksanakan infak Al Quran yang dikumpulkan oleh

KAB. TANGERANG
Sudah Kepergok Maling di Curug Ngaku Petugas Indihome

Sudah Kepergok Maling di Curug Ngaku Petugas Indihome

Senin, 21 Mei 2018 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-ZS, 35, tidak bisa berkutik. Ia digelandang ke Mapolsek Curug setelah aksinya mencuri kamera DSLR di Perumahan Grandview Karawaci Cluster Monde Vista Blok B2, Desa Kadu, Curug, Kabupaten Tangerang

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim