Sabtu, 11 Mei 2024

Ayah Dokter Andra Kesulitan ke Dobo Hingga Harus Tidur di Pasar

Dionisius Giri Samudra(Dira Derby / Tangerangnews)

 

 

 

TANGERANG-Ayah dokter Dionisius Giri Samudra ,24, atau dokter Andra, Agustinus Mudjianto,57, menyatakan, dirinya setelah mendengar kabar dari rekan anaknya bahwa anaknya sakit langsung menyusul ke Dobo, Kabupaten Kepulauan Aru, Provinsi Maluku, Senin (9/11/2015).

 

 

"Begitu dapat kabar, saya langsung beli tiket terbang ke Ambon. Habis itu naik pesawat kecil ke kota Tual. Di sana saya belum bisa langsung pergi, soalnya belum ada kapal feri," kata Agustinus saat ditanya di Terminal Kargo Bandara Soekarno-Hatta,  Jumat (13/11/2015) pagi.

 

 

Jadwal keberangkatan kapal feri dari pelabuhan di kota Tual menuju Dobo hanya dua hari dalam seminggu, yakni hari Rabu dan Jumat. Saat itu, Agustinus tiba di kota Tual pada hari Senin. Dia terpaksa menunggu dan menginap di tempat seadanya hingga hari Rabu sembari menunggu kedatangan kapal feri untuk ke Dobo.

 

 

"Saya harus nginap di pelabuhan. Tempatnya itu kayak Tanjung Priok, daerah bronx. Ada pasar-pasarnya juga. Saya sudah kayak orang bodoh menunggu di sana," tutur Agustinus.

 

 

 

Tags Bandara Soekarno-Hatta Kesehatan Tangerang