Senin, 6 Mei 2024

VIDEO: Gubernur Banten Ogah Disalahkan, Anggap Komentar RK Tak Produktif

Gubernur Banten Wahidin Halim ditemani Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat meninjau kawasan bakal asrama haji jemaah haji Banten di Desa Kampung Kelor, Sepatan Timur Kabupaten Tangerang.(@TangerangNews / Maya Sahurina)

 

 

TANGERANGNEWS.com-Gubernur Banten Wahidin Halim ogah disalahkan atas terjadinya kerumunan saat Habib Rizieq Sihab tiba di Tanah Air melalui Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten pada 10 November 2020 lalu.  #GOOGLE_ADS#

“Jangan kami disalahkan, apa hubungannya,” kata Wahidin Halim melalui video, Rabu (16/12/2020). 

 

Seperti diketahui Gubernur Jabar Ridwan Kamil mengatakan, awalnya terjadi kekisruhan karena statemen Menkopolhukam Mahfud MD. 

Seharusnya, karena Bandara Soekarno-Hatta berada di Tangerang, Banten seharusnya tidak hanya Gubernur DKI Jakarta dan Jabar saja yang diperiksa pihak Kepolisian, tetapi juga Gubernur Banten. 

 #GOOGLE_ADS#

“Kerumunan di bandara adalah kewenangan otoritas Bandara Soekarno-Hatta  yang tak bisa diintervensi oleh pemerintah setempat maupun pemerintah provinsi,” kata Wahidin. 

Tags Bandara Soekarno-Hatta Covid-19 Tangerang Gubernur Banten Lembaga Bantuan Hukum Partai Politik Pemerintah Provinsi Banten Politik Tangerang Wahidin Halim