Jumat, 3 Mei 2024

Jelang Porprov VI Banten, Kapolres Tangerang Minta Kontingen tak Kerahkan Massa

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho.(Nur Fitriani / @TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com-Menjelang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho memberikan sejumlah imbauan.

Menurutnya, pihak panitia event yang akan diselenggarakan pada 20 November 2022 tersebut, akan segera mengajukan izin kepada Polda Metro Jaya terkait penyelenggaraan.

Zain memastikan penonton yang hadir cukup banyak dan mengimbau kepada panitia untuk menggelar acara pembukaan dilakukan pada sore hari.

"Supaya lebih mudah untuk pengamanannya," jelasnya, Senin, 7 November 2022.

Diharapkan pada setiap kontingen maupun tim cabang olahraga, untuk tidak melakukan pengerahan massa, untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

BACA JUGA: Tiga Hari Pawai Obor Porprov VI Banten Kelilingi Delapan Daerah, Ini Rutenya

"Kita sedang berkomunikasi dengan kasatpol PP untuk mengecek lokasi dan penempatan personel pengamanan di masing-masing venue," ungkapnya.

Zain memastikan akan mengerahkan personel untuk mengamankan di setiap venue.

#GOOGLE_ADS#

"Apabila membutuhkan bawah kendali operasi (BKO) baik dari satuan Polda atau Polres lainnya, TNI dan Satpol PP, serta akan berkoordinasi dengan pihak security hotel dan pihak pengamanan yang bertanggung jawab porprov," pungkasnya.

Tags Berita Bandara Soetta Berita Banten Berita Kabupaten Tangerang Berita Kota Tangerang Berita Nasional Berita Tangsel Cabang Olahraga Tangerang Digital Industri Olahraga Fasilitas Olahraga Tangerang Lagu Porprov VI Banten Official Theme Song Porprov VI Banten Olahraga Disabilitas Tangerang Olahraga Tangerang Polisi Tangerang Polres Metro Tangerang Porprov Banten Porprov VI Banten 2022 Twibbon Porprov VI Banten