Connect With Us

Jelang Porprov VI Banten, Arief-Sachrudin Bersama Pegawai Pemkot Tangerang Cat Kanstin

Advertorial | Jumat, 4 November 2022 | 17:42

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah (kiri) ikut turun langsung melakukan pengecatan kanstin jalan yang berada di wilayah Kelurahan Buaran Indah, Kecamatan Tangerang, Jumat, 4 November 2022. (Humas Pemkot Tangerang / @TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com-Para pegawai Pemerintah Kota Tangerang kembali menggalakkan program Jumat Bersih dengan melakukan pengecatan kanstin dan median jalan kota, Jumat, 4 November 2022.

Hal itu dilakukan untuk mempercantik Kota Tangerang menjelang pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten yang akan digelar pada 20 November 2022.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah ikut turun langsung melakukan pengecatan kanstin jalan yang berada di wilayah Kelurahan Buaran Indah, Kecamatan Tangerang.

Arief menerangkan, tujuan dilakukan pengecatan untuk membuat area kanstin yang merupakan batas antara badan jalan dengan trotoar menjadi lebih rapi.

Baca juga: Arief: Jangan Sampai Malu jadi Tuan Rumah Porprov VI Banten

"Hari ini barengan sama temen - temen dari seluruh OPD, kita ngecat kanstin bareng biar Kota Tangerang lebih rapih," ujarnya.

Arief menambahkan, kegiatan kerja bakti pengecatan kanstin pada 29 ruas jalan yang dilakukan bersama-sama oleh seluruh pegawai Pemkot Tangerang bukanlah yang pertama, di mana pada tahun-tahun sebelumnya juga pernah dilaksanakan.

"Jumat depan tanggal 11, kita lakukan kerja bakti lagi untuk ruas jalan yang belum dicat," terang Arief.

Baca juga: Tiga Hari Pawai Obor Porprov VI Banten Kelilingi Delapan Daerah, Ini Rutenya

Sementara itu, Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin memantau langsung pengecatan yang dilakukan oleh para pegawai dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) di sepanjang Jalan Veteran, Kecamatan Tangerang.

"Ngecatnya harus hati-hati biar gak berantakan dan hasilnya bagus," pungkas Sachrudin.

NASIONAL
PLN Pimpin Perkembangan Ekosistem Hidrogen di Indonesia 

PLN Pimpin Perkembangan Ekosistem Hidrogen di Indonesia 

Kamis, 20 Juni 2024 | 15:32

PT PLN (Persero) dipercaya untuk memimpin pengembangan ekosistem hidrogen di Indonesia, yang dinilai pemerintah tidak hanya mempercepat transisi energi tetapi juga mendorong pertumbuhan ekonomi.

BISNIS
PLN Masuk Daftar 10 Besar Perusahaan Terbaik Asia Tenggara Versi Fortune

PLN Masuk Daftar 10 Besar Perusahaan Terbaik Asia Tenggara Versi Fortune

Rabu, 19 Juni 2024 | 12:07

Perusahaan kelistrikan Indonesia, PT PLN (Persero) masuk dalam daftar 10 besar perusahaan terbaik di Asia Tenggara versi Fortune Southeast Asia 500 tahun 2024.

HIBURAN
Bukan Alien, Penjelasan Series Joko Anwar Nightmares and Daydreams

Bukan Alien, Penjelasan Series Joko Anwar Nightmares and Daydreams

Rabu, 19 Juni 2024 | 08:14

Sutradara kawakan Joko Anwar baru saja menelurkan karya terbarunya bertajuk "Nightmare and Daydream", yang terdiri dari tujuh episode dan perdana tayang pada Jumat, 14 Juni 2024.

KAB. TANGERANG
Langgar Aturan, Dishub Tangerang Tindak 13 Kendaraan Angkutan Barang di Jalan Pasar Kemis-Cikupa

Langgar Aturan, Dishub Tangerang Tindak 13 Kendaraan Angkutan Barang di Jalan Pasar Kemis-Cikupa

Kamis, 20 Juni 2024 | 15:49

Dinas Perhubungan Kabupaten Tangerang, bersama dengan aparat Polri dan TNI, menggelar razia terhadap angkutan barang dan penumpang di Jalan Pasar Kemis-Cikupa pada Kamis, 20 Juni 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill