Rabu, 1 Mei 2024

Underpass Bitung Tangerang Mulai Dibangun

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar di Gedung Serba Guna Kabupaten Tangerang, Senin 19 Desember 2022.(@TangerangNews / Dimas Wisnu Saputra)

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan pembangunan Underpass Bitung, di Kecamatan Curug telah dimulai, setelah puluhan bangunan warga yang dilintasi proyek tersebut dibongkar. 

"Sekarang udah dimulai," kata Zaki kepada Tangerangnews.com di Gedung Serba guna Kabupaten Tangerang, Senin 19 Desember 2022

Adapun pihak yang membangun Underpass tersebut yakni Kementerian Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR). Sementara Pemkab Tangerang hanya membantu penyediaan dan pembebasan lahan.

"Sekarang lagi dibenahi. Kalau yang membangun dari Kementerian PUPR, semoga pembangunan itu bermanfaat untuk masyarakat," katanya.

Sebagai informasi, di Jalan Raya Bitung Tangerang akan dibangun underpass oleh Kementerian PUPR RI. Pemkab Tangerang melalui Dinas Perumahan dan Permukiman (Perkim) telah melakukan pembebasan lah, dengan membayar tanah dan bangunan warga seluas 11.259 meter.

Tags Ahmed Zaki Iskandar Berita Kabupaten Tangerang Bupati Tangerang Kabupaten Tangerang Kecamatan Curug Pembangunan Infrastruktur Proyek Strategis Nasional Underpass Bitung Tangerang