Connect With Us

Awasi Proyek Flyover Cisauk Tangerang, Laporan Kecurangan Jadi Atensi DPRD

Dimas Wisnu Saputra | Selasa, 1 November 2022 | 12:10

Ketua Komisi 4 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Tangerang Muhammad Ali. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Ketua Komisi 4 DPRD Kabupaten Tangerang Muhammad Ali menyebut pihaknya akan terus mengawasi proyek pembangunan Flyover Cisauk, dengan anggaran senilai Rp96,8 miliar tersebut.

"Artinya kami akan terus mengawasi proyek Flyover Cisauk yang multiyears. Tapi bukan hanya (pembangunan) di situ saja di mana pun kita akan terus mengawasi," katanya saat dihubungi Tangerangnews.com, Selasa, 1 Oktober 2022.

Jika memang ada laporan mengenai kecurangan atau dalam bentuk apapun, maka pihaknya akan atensikan hal tersebut ke dinas terkait.

"Karena itu juga bagian dari Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Tangerang dan uang masyarakat, maka harus benar-benar diperhatikan," ujarnya.

Ia juga mengintruksikan kepada dinas terkait agar serius dalam pekerjaan yang sudah dimulai dengan pencanangan tiang pertama pada Sabtu, 29 Oktober 2022, lalu.

"Pada intinya kita semua harus saling mengawasi, tetapi jika ada laporan masuk ke kami itu jadi atensi. Bukan hanya proyek itu yang akan kami awasi, tapi di mana pun akan kami awasi," tegas Ali.

Pihaknya pun akan melakukan inspeksi mendadak (sidak) pada waktunya nanti, untuk memastikan pekerjaan proyek tersebut berjalan seusai rencana.

"Pengawasan kami yaitu akan melakukan sidak bersama sama komisi 4 untuk melihat bagaimana kinerjanya pada pembangunan tersebut," pungkasnya.

BISNIS
Gaet Influencer untuk Promosikan Brand Lebih Mudah dengan KOL.ID

Gaet Influencer untuk Promosikan Brand Lebih Mudah dengan KOL.ID

Kamis, 13 Juni 2024 | 20:07

Influencer atau KOL (Key Opinion Leader) merupakan individu yang memiliki pengaruh besar di media sosial lantaran banyak pengikut yang dapat dipengaruhi pandangannya mengenai berbagai topik, termasuk produk atau brand.

WISATA
5 Kuliner Pernah Viral di Kota Tangerang, Nomor 1 Milik Mantan Pramugari 

5 Kuliner Pernah Viral di Kota Tangerang, Nomor 1 Milik Mantan Pramugari 

Kamis, 13 Juni 2024 | 10:44

Kuliner di Kota Tangerang selalu menarik perhatian, dari yang legendaris hingga yang unik dan lezat, sering kali menjadi viral di media sosial.

HIBURAN
D’Masiv Bakal Tampil di Peluncuran Maskot Pilkada Kota Tangerang, Cek Jadwal dan Lokasi Parkirnya

D’Masiv Bakal Tampil di Peluncuran Maskot Pilkada Kota Tangerang, Cek Jadwal dan Lokasi Parkirnya

Jumat, 14 Juni 2024 | 14:50

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang akan meluncurkan Jingle, Maskot dan Tagline dalam rangka memeriahkan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tahun 2024, Jumat 14 Juni 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill