Connect With Us

Jembatan Penghubung Cisauk dengan Setu Retak-retak, Kerap Sebabkan Kecelakaan

Tim TangerangNews.com | Selasa, 19 April 2022 | 12:22

Kondisi jembatan penghubung antara Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan, yang retak. (@TangerangNews / Rahmat Hidayat)

TANGERANGNEWS.com-Warga dan pengguna jalan mengeluhkan kondisi jembatan penghubung antara Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan, yang retak.

Jembatan yang terletak di antara Kecamatan Cisauk dan Kecamatan Setu ini mengalami keretakan di lima titik. Kondisi ini kerapkali menjadi sebab kecelakaan, khususnya roda dua yang melintas.

Warga sekitar Afriansyah mengaku khawatir, keretakan jembatan dengan ukuran sekitar 20 sentimeter akan terus melebar sampai tidak bisa diperbaiki.

"Sering kecelakaan di jembatan itu. Pengendara yang tidak tau banyak retakan pasti ngebut, makanya sering banyak yang jatuh,'' terangnya.

Selain kondisi jalan, warga mengeluhkan minimnya penerangan jalan pada jembatan. Sehingga jembatan sangat gelap saat malam hari.

Pengguna jalan, Suherlan, yang kerap melintasi jembatan tersebut juga mengaku resah. ''Saya sebagai pengendara juga risih. Waktu awal saya lewat sini, malem hari hampir jatoh karena tidak tahu kalo ada retakan yang cukup gede,'' ucapnya.

Harapan warga juga pengendara yakni jembatan agar segera diperbaiki agar setiap pengendara aman.

TANGSEL
Apakah Skoliosis pada Ibu Hamil Berbahaya? Ini Faktanya

Apakah Skoliosis pada Ibu Hamil Berbahaya? Ini Faktanya

Rabu, 12 Juni 2024 | 15:33

Skoliosis adalah kondisi di mana tulang belakang melengkung ke samping. Biasanya berbentuk huruf C atau S.

KAB. TANGERANG
Restorasi Lingkungan, Alam Sutera Tanam 10 Ribu Mangrove di Ketapang Tangerang

Restorasi Lingkungan, Alam Sutera Tanam 10 Ribu Mangrove di Ketapang Tangerang

Rabu, 12 Juni 2024 | 21:46

Memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Suvarna Sutera anak perusahaan Alam Sutera Group, melakukan gerakan restorasi fungsi ekologis dengan menanam 10 ribu bibit pohon mangrove di Ketapang Urban Aquaculture, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang.

PROPERTI
Berhasil Kelola 2.304 Ton Sampah di BSD Tangerang, Sinar Mas Land Raih Award4Change

Berhasil Kelola 2.304 Ton Sampah di BSD Tangerang, Sinar Mas Land Raih Award4Change

Kamis, 6 Juni 2024 | 02:53

Sinar Mas Land, melalui proyek townshipnya BSD City, menerima penghargaan bergengsi Award4Change “Circular Township Award” karena dinilai berhasil mengelola 2.304,4 ton sampah dari masyarakat di kawasan tersebut.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill