Senin, 6 Mei 2024

Video : Motor Kurir Anteraja Dicuri Berserta Paketnya di Cimone Tangerang 

Pelaku pencuri motor milik kurir yang sedang Salat Asar di masjid yang ada di Jalan Merdeka Raya, Cimone, Kota Tangerang, pada Kamis (5/3/2020) lalu.(Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Sebuah video dikirimkan @miftaaajn kepada TangerangNews.com yang berisi tentang peristiwa pencurian motor pada Kamis (5/3/2020) lalu. 

Video viral tersebut berisi soal seorang kurir Anteraja yang tengah salat Asar di salah satu masjid yang ada di Jalan Merdeka Raya, Cimone, Kota Tangerang. 

#GOOGLE_ADS#

“Tidak hanya motor Honda Beat putih nopol B4914BXU yang dicuri, tetapi juga seluruh paket yang diantar dibawa pelaku curanmor,” tulisnya. (RAZ/RAC)

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Sebuah video dikirimkan @miftaaajn kepada TangerangNews.com yang berisi tentang peristiwa pencurian motor pada Kamis (5/3/2020) lalu. Motor kurir Honda Beat putih nopol B4914BXU lengkap dengan paket yang tengah akan dikirim. Lokasi masjid yang ada di Jalan Merdeka Raya, Cimone, Kota Tangerang. . . #polisitangerang #polrestangerang #Kejahatan #pencuritangerang #curanmortangerang

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom) on

Tags Berita Kota Tangerang Curanmor Tangerang Peristiwa Tangerang Polresta Tangerang