Jumat, 3 Mei 2024

Peringati World Clean Up Day, Banksasuci Bersihkan 1 Ton Sampah di Sungai Cisadane

Sejumlah Aktivis Lingkungan Hidup berswa foto bersama dalam kegiatan membersihkan Sungai Cisadane, Minggu 19 September 2021. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah aktivis lingkungan hidup di Tangerang yang tergabung dalam Banksasuci Foundation mengajak kaum ibu dan masyarakat turut serta Bersama-sama membersihkan Sungai Cisadane.

#GOOGLE_ADS#

Direktur Banksasuci Foundation Ade Yunus menjelaskan kegiatan yang dikemas secara menyenangkan tersebut dalam rangka Memperingati World Cleanup Day 2021. 

"Setiap tanggal 18 September kita selalu Gelar Aksi World Cleanup Day, karena kemarin bersamaan dengan giat vaksinasi sehingga baru bisa terlaksana hari ini," terang Ade saat ditemui sejumlah awak media, Minggu 19 September 2021.

#GOOGLE_ADS#

Lebih kurang 50 orang personil dan masyarakat terlibat dalam aksi bebersih Sungai Cisadane tersebut dengan menggunakan 4 unit perahu speed boat yang dimulai dari Banksasuci Panunggangan Barat Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang dan berakhir di Banksasuci Cihuni Gading Serpong Tangerang.

Tags Aktivis Lingkungan Berita Kota Tangerang Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kota Tangerang Sungai Cisadane